Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Mei 2009

Menu Pelas Tarik Konsumen

KEDUNGWUNI - Sekadar menikmati menu pelas yang merupakan makanan jaman dulu, memang menjadi pilihan tersendiri bagi sebagian orang. Apalagi saat makan siang dan pulang kerja dengan membeli dibawa pulang untuk menu makan keluarga dirumah.
Kalau anda menuju ke arah Kota Kajen jangan lupa untuk mampir di warung Sederhana Bu Mut, yang menawarkan pelas dan 40 menu lainnya. Harganya lumayan terjangkau, "Harga dikisaran 2.500 hingga 10.000-an saja, tergantung menu pilihannya pembeli," kata Bu Mut pemilik warung.
Dituturkan bahwa dirinya menjual makanan sejak sepuluh tahun lalu. Dengan konsep kesederhanaan, pihaknya mencoba menawarkan makanan tradisional kepada konsumen.
Dia mengungkapkan, bahwa pihaknya sengaja memberikan harga murah dengan rasa istimewa. "Yang penting murah dan enak," tandasnya. Sebab, dengan begitu konsumen tidak akan merasa bingung memilih menu dengan harga bervariasi.
Pihaknya setiap hari rame pengunjung karena pembeli dari berbagai kalangan. Buka mulai pukul 10.00 sampai 20.00 WIB. "Pelanggan tetap, mulai dari tukang becak sampai penjabat juga banyak guru-guru yang sudah langganan tetap," ujarnya.
Disamping itu juga tempat yang cukup luas dan nyaman serta pelayanan memuaskan. Kalau ada kesempatan mampir saja kesana. (sis)

0 komentar