Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 08 Juni 2009

Antusias Lihat Pameran CH-Jia

ANTUSIAS - Masyarakat antusias melihat pameran mesin bordir di Mega Centre Pekalongan.

PEKALONGAN - Pameran mesin bordir yang ada di Mega Centre Pekalongan mendapat sambutan antusius dari masyarakat. Ini mengingat Pekalongan merupakan sentra produksi konveksi dan bordir, yang perlu berinovasi menggunakan teknologi terbaru dalam usahanya.
Hendra selaku marketing dari mesin bordir GH-Jia menuturkan, "Peminat cukup banyak dan rata-rata ingin mengajukan kredit," ujarnya.
Dengan mesin bordir yang satu ini, usaha konveksi akan semakin efisien dalam berproduksi. Sehingga tidak akan kalah dengan produksi dari kota lain yang juga sudah menunjukkan eksistensinya. Utamanya menggunakan mesin berkapasitas produksi yang besar.
Dijelaskan, memasuki masa pameran hari keenam ini, beberapa pengusaha sudah melakukan pemesanan untuk mesin bordir dengan kepala 12. Ini dapat dipastikan akan membawa suasana berbeda dalam kancah bisnis konveksi di Pekalongan. "Sudah ada dua pesanan untuk mesin berkepala 12 sebanyak 2 unit. Prospek kedepannya tentunya akan semakin bagus," jelasnya.
Pameran yang rencanaya akan berakhir pada 10 Juni ini, merupakan pameran dari Perusahaan Oscar Mesin yang bergerak dibidang teknologi mesin bordir. Oscar Mesin sendiri beralamat di Jalan Toko 3 Jakarta.
Sementara itu Hery Khairudin, Kepala Teknisi menuturkan, "Pamern ini bertujuan untuk memasarkan dan mempromosikan produk mesin bordir terbaru," ujarnya.
Dijelaskan, mesin bordir yang dipamerkan kali ini merupakan produk asal Cina. Mesin bermerek CH-Jia dengan komputer Daho ini memiliki kecepatan hingga 850 rpm. Sehingga akan menjadikan proses produksi menjadi lebih cepat dari mesin pada umumnya.
Disamping itu, mesin ini lebih efisien listriknya karena hanya menggunakan listrik 650 watt. Serta mesin penggerak dynamo Servo. Yang memberikan jaminan suara menjadi lebih halus.
Mesin ini tersedia dalam beberapa kepala mesin bordir. Mulai 1, 2, 4, 6, 8, 10 hingga 12. Harga cashnya dikisaran Rp 70 juta hingga Rp 175 jutaan. Selain pembayaran cash juga melayani pembayaran sistem kredit. "Via semua bank akan dilayani," ujarnya.
Ch-Jia memberikan garansi komputer dan teknisi selama satu tahun. "Kami siap melayani bila ada kerusakan dan setiap pembelian akan dikirim langsung sampai ditempat," tambah Hery. Bagi masyarakat yang membeli produk dari CH-Jia akan diberikan pelatihan hingga bisa.
Mesin inipun hanya tersedia di beberapa kota besar. Seperti Jakarta, Makasar, Surabaya, Medan, Bukit Tinggi. "Untuk Pekalongan dan Kudus, meskipun kota kecil. Produk ini banyak yang menggunakannya, makanya digelar pameran di Pekalongan," pungkasnya. (dal)

0 komentar