Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 11 Juni 2009

Crazy Tuesday di Paparons

MENIKMATI - Pengunjung yang tengah menikmati pizza di Paparons Pizza beberapa waktu lalu.

PEKALONGAN - Untuk mempopulerkan pizza di Pekalongan, Paparons Pizza untuk setiap hari selasa menggelar Crazy Tuesday. Dengan begitu diharapakan akan menjadikan masyarakat Pekalongan akan lebih menjadi menikmati kelezatan pizza dengan bonus-bonusnya.
Zaenal Mutaqin, Resto Manager paparons Pizza menjelaskan bahwa Crazy Tuesday merupakan pemberian bonus pizza gratis kepada konsumen dalam setiap pembeian. "Ini setiap hari selasa, bagi konsumen yang membeli satu pizza large akan mendapat satu pizza large juga," jelasnya.
Dijelaskan, Paparons memilih hari selasa untuk memberikan hadiahnya karena memandang setiap selasa kondisi terkadang sepi. Ini karena selasa juga merupakan hari aktif kerja yang tak bisa dibagi untuk sekedar berjalan-jalan. "Senin biasanya sibuk kerja karena hari pertama, maka dari itu dipilih selasa," tambahnya.
Pemberian gratis pizza ini juga tidak tanggung-tanggung. Yakni bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian, baik dimakan di Paprons, dibawa untuk oleh-oleh maupun konsumen yang melakukan pesanan. "Semua kami layani dengan bonus gratis," ungkapnya lagi. Harganya juga relatif terjangkau, antara Rp 54 ribuan hingga Rp 90 ribuan.
Dengan adanya program Crazy Tuesday ini, tentunya akan memanjakan konsumen sebagai raja dengan menu kesukaannya. Sehingga mereka akan mersa terpuaskan dengan pizza yang kini sudah cukup dikenal di Pekalongan. Nah, bagi anda yang mungkin belum pernah mencicipi pizza. Bisa mampir sebentar bersama keluarga, teman sejawat, atau bahkan relasi kerja anda untuk menyantap pizza.(dal)

0 komentar