Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 18 Juni 2009

Nokia E63 Tak Kalah Saing

PEKAJANGAN - Semakin bertambahnya persaingan model serta fitur ponsel, serta besarnya kebutuhan masyarakat akan ponsel membuat Nokia mengeluarkan produk canggihnya dengan fitur lebih lengkap.
Eki, adik pemilik Nduet Cell, di Jalan Raya Pekajangan no 75 ini menuturkan, "Selain ponsel BlackBerry yang saat ini masih ngetrend, ponsel Nokia E63 ini juga bagus dan banyak dicari konsumen khususnya dari kalangan ekonomi menengah keatas. Disamping itu fitur-fiturnya juga lengkap," jelasnya.
Dijelaskan, kelebihan Ponsel E63, sudah 3G, dengan video recording, serta bisa digunakan untuk browser. Selain itu dilengkapi bluetooth, kamera, java MIDP, serta WIFI. Menggunakan memori exter, email, dilengkapi musik player, video player serta radio player. Harganya ditawarkan sekitar Rp 3 jutaan.
Selain menjual ponsel baru, konter ini juga melayani pembelian dan penjualan ponsel bekas. Juga menjual voucher, serta aksesoris-aksesoris ponsel yang bagus.Dalam sebulannya bisa menjual antara 20-30 unit ponsel. Selain membuka konter, juga membuka warung internet.
Dia berharap masyarakat akan lebih mengenal tentang Nduet Cell, dan usahanya lebih berkembang. Serta konsumennya bertambah banyak. (anis)

0 komentar