Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Juni 2009

Kampoeng Damai Kian Berkembang

MENIKMATI - Pengunjung sedang menikmati sajian makanan yang dipesannya.

KARANGANYAR - Maraknya kolam pemancingan sebagai salah satu tempat rekreasi, menjadikan masyarakat memiliki banyak pilihan. Salah satu yang bisa dijadikan pilihan, seperti pemancingan yang ada di Jalan Raya Karanganyar Kajen ini semakin berkembang. Ini dilihat dari banyaknya pengunjung yang datang.
Hj Nadhiroh Suheri, pemilik Pemancingan Kampoeng Damai menerangkan, "Dulunya pemancingan ini bernama Vianka, kemudian dari pihak Vianka menawarkan akan dijual. Alhamdulillah saat itu saya ada rejeki, kemudian saya membelinya dan saya ganti dengan Kampoeng Damai. Karena disini kampung, maka saya ambil kata Kampoeng biar sesuai sama tempatnya. Nama itu saya sesuaikan dengan nama hotel Damai milik saya yang ada di Kota Pekalongan, tepatnya di depan stasiun kereta api Pakalongan," bebernya.
Dijelaskan, pemancingan yang sudah berjalan satu tahun. Menawarkan beberapa menu, yakni ikan gurameh bakar dan goreng, bawal bakar dan goreng serta lele bakar dan goreng. Selain itu disediakan pula udang dan cumi masak saos tiram, juga ada masakan cah kangkung. Serta ada ayam goreng. Menu andalan Kampoeng Damai yakni gurameh masak asam manis. Disediakan pula berbagai macam sambal, dari sambal matang, sambal mentah dan sambal mercon (cemetet) yang pedasnya mantap sekali.
Untuk harga juga relatif terjangkau. Gurameh bakar sekitar Rp 40 ribu perkilo, sedang untuk gurameh goreng masak asam manis harganya Rp 50 ribu perkilo. Sedangkan ikan bawal harganya Rp 30 ribu perkilo.
Fasilitas yang disediakan dari Kampoeng Baru ini berupa fasilitas gedung, sound system, tempat karaoke, parkir yang luas. Kampoeng Damai juga bisa digunakan untuk acara rapat-rapat, ulang tahun, reuni, serta acara-acara kekeluargaan lainnya, dengan kapasitas 300 orang.
Pemancingan ini setiap harinya buka pada pukul 09.00 sampai pukul 17.00, dengan dibantu 12 orang karyawan. Pemilik pemancingan mengharapkan semoga konsumen merasa puas dan tetap menjadi pelanggan setianya, serta semakin berkembang. (anis/dal)

0 komentar