Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 12 Juni 2009

Nusa Finance Hadir di Pekalongan

TAWARKAN PINJAMAN - Nusa Finance yang hadir di Pekalongan menawarkan pinjaman untuk para pengusaha kecil.

PEKALONGAN - Besarnya potensi pembiayaan yang ada di Pekalongan, menjadikan Nusa Surya Cipta Dana untuk membuka anak cabangnya di Pekalongan. Tepatnya dengan Nusa Finance yang ada di Jalan Banyurip Alit 48 Pekaongan.
Apriyanto, Penanggung Jawab Nusa Finance mengatakan, bahwa di Pekalongan mulai beroperasi sejak 15 April 2009 lalu. "Kami bergerak di bidang pembiayaan, khususnya untuk sepeda motor," jelasnya.
Dijelaskan, bahwa Nusa Finance sudah memiliki kantor di beberapa daerah. Seperti di Pati, Kudus, Kendal. "Kantor pusat ada di Semarang," ungkapnya.
Alasan pihaknya membuka di Pekalongan, karena Pekalongan memiliki potensi besar untuk jasa pembiayaan. "Ada home industry sehingga banyak mebutuhkan dana, seperti untuk usaha batik dan konveksi," tambahnya.
Nusa Finance memberikan pinjaman minimal sebesar Rp 2,5 juta dan maksimal Rp 10 juta, dengan bunga pinjaman antara 2 hingga 2,5 persen. "Jaminan berupa BPKB sepeda motor untuk tahun 2000 keatas," jelas Apriyanto.
Selama masa pembukaan, ungkap dia, Nusa Finance telah mencairkan dana sekitar Rp 100 jutaan. "Target bulan kemarin sekitar Rp 150 juta, tapi dalam 15 hari sudah bisa tercapai," bebernya. Untuk bulan Mei ini pihaknya menargetkan sekitar 200 jutaan.
Persyaratan bagi yang ingin mengajukan kredit, dikatakan, cukup standar. Yakni dari foto kopi KTP pemohon, KTP penjamin, Kartu Keluarga, slip gaji atau surat keterangan usaha. "Begitu berkas masuk terus disurvei selanjutnya dana cair. Dua jam juga bisa langsung cair," tambahnya berpromosi.
Diaharapkan dengan adanya Nusa Finance ini akan semakin bagus roda ekonomi yang ada di Pekalongan. "Kedepan semuanya semoga bertamabha naik pinjamannya," pungkasnya. (dal)

0 komentar