Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 07 Juni 2009

Indosat Obral Obrol


BERPOSE - Jajaran Indosat berpose bersama saat melaunching Paket Obral Obrol di Kopeng Salatiga (4/6).

**Indosat Media Gathering 2009
SALATIGA - Untuk menjalin tali silaturahmi dengan media, Indosat Regional Jateng dan DIY mengadakan acara Indosat Media Gathering 2009 itu digelar di Kopeng, Salatiga, Kamis (4/6). Dalam kesempatan tersebut, disampaikan pulaprogram terbaru dari Indosat, yakni Mentari Obral Obrol 60 menit cuma Rp 1.000.
Acara gathering bertema Indosat Press Downhill Bike ini berlangsung meriah. Pasalnya, medan yang digunakan sangat menantang. Penuh dengan jalan yang terjal dan licin. Sehingga peserta terpacu adrenalinnya.
Beberapa media yang diundang dalam acara itu, seperti Radar Pekalongan, Radar Tegal dan Nirmala Post serta Sebayu FM Tegal. Tak ketinggalan pula rekan media dari Purwokerto, Semarang dan DIY.
Acara yang berlangsung selama satu hari itu dibuka oleh Andi Samsul Hadi selaku Head of Central Java Jateng & DIY Region. "Kegiatan ini kami selenggarakan dalam rangka pengakraban dengan rekan-rekan media," katanya.
"Menjadi komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan Indosat, sehingga kami yakin dengan hematnya program Mentari Obral Obrol ini akan semakin banyak pelanggan Mentari Obral Obrol yang terpuaskn kegemarannya mengobrol di ponsel dan juga terus menggunakan layanan Indosat lainnya," demikian disampaikan Andi Samsul Hadi, Head Of Central Java & DIY Region, pada saat launching program ini di sela- sela acara medis Gathering.
Program ini berlaku mulai 4 Juni sampai 14 Agustus 2009 dan untuk menikmatinya, caranya mudah. Pelanggan Mentari cukup melakukan regristrasi: ketik OBROL kirim ke 303 (tarif: Rp 1000/sms), pelanggan akan mendapatkan gratis ngobrol 60 menit ke sesama Indosat. Berlaku Nasional, untuk area Jawa mulai pukul 00.00 - 17.00 dan untuk area luar jawa mulai pukul 00.00 - 24.00. Dalam program ini, baik regristrasi maupun gratis ngobrol bisa dilakukan dimanapun pelanggan berada baik di wilayah asal maupun di luar wilayah asl sesuai rentang waktu di atas. Regristrasi bisa dilakukan berulang-ulang setelah kuota gratis ngobrol 60 menit sebelumnya habis digunakan. Pembulatan pemakaian gratis ngobrol dihitung setiap kelipatan 30 detik untuk hari Senin hingga Jumat, dan kelipatan 60 detik untuk hari Sabtu & Minggu.
Selain itu program ini berlaku nasional bagi pelanggan Mentari Paket per Detik (Paket Sakti) selama berada di jaringan Indosat di Indonesia, namun bisa juga dinikmati Pelanggan Mentari paket lainnya (Paket DASAR dan Paket IM3) dan yang lebih menarik lagi para pelanggan IM3 juga dapat menikmatinnya, caranya dengan pindah paket terlabih dahulu: ketik regmentari krim ke 2020 (pidah paket pertama setelah aktivasi Kartu Perdana tidak dikenakan biaya Rp 3.000 termasuk Ppn setiap kali melakukan pindah paket). Untuk kenyamanan pelanggan, Indosat berhak mengubah skema promo yang berlaku sewaktu-waktu.
"Promo ini adalah penyempurnaan program ngobrol yang berlaku sebelumnya. Dengan penambahan benefit ini diharapkan dapat lebih meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap Indosat," tambah Ernowo Tri Sumartono, Div Head Marketing & Sales Support menutup pembicaraan. (dal/anis)

0 komentar