Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 17 Juni 2009

Lubada Jaya Utamakan Konsumen

MELIHAT - Pembeli sedang melihat kulkas di Lubada Jaya Elektronik.
KAJEN - Dengan berbasis tidak hanya ingin menjual elektronik saja, Darmojo pemilik toko elektronik Lubada Jaya yang berada di Jalan Mandurejo 412A Kajen Pekalongan ini, lebih mengutamakan pelayanan kepada konsumennya.
Darmojo menjelaskan, toko yang sudah berdiri selama 8 tahun ini, ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen agar mereka percaya terhadap kualitas dan pelayanan yang diberikan. Lubada Jaya dipercaya karena memiliki koleksi yang lengkap.
Toko elektronik yang biasanya buka dari pukul 08.00 sampai 20.30 ini hampir menjual semua barang-barang elektronik. Seperti kulkas, AC, dan mesin cuci. Selain itu juga ada kipas angin, televisi dan komputer serta laptop lengkap dengan assesoris-assesorisnya.
Harga yang ditawarkan ditoko ini relatif murah. Untuk harga TV merk china dengan ukuran 14 inch sekitar Rp 400 ribu, sedang TV ukuran 21 inch Sharp dan Polytron dikisaran Rp 900 ribu hingga Rp 1,4 jutaan.
"Alhamdulillah sejak berdirinya toko ini, penjualannya dari tahun ke tahun semakin meningkat. Pembelinyapun bertambah banyak. Mereka sudah percaya akan pelayanan dan kualitas barang yang kami jual," jelas Darmojo.
"Kami juga menerima keluhan dari konsumen, apapun jenis elektroniknya.Jika elektronik yang mereka beli ada yang rusak maka kami akan cepat-cepat mengatasi agar konsumen tidak merasa kecewa.Dari pihak Polytron dan Sharp sendiri juga akan datang untuk menanganinya dan memperbaikinya," imbuhnya.
Sulastri (31), salah seorang pembeli dari desa Sinangohprendeng menuturkan, "Toko ini sudah lama menjadi langgan, karena banyak pilihan dan harganya relatif murah. Layanannya bagus dan diantar sampai rumah, gratis pula," tuturnya.
Pemilik toko ini berharap agar konsumen tetap menjadi pelanggan setianya, dan konsumen tetap percaya kepada Lubada Jaya. Serta tetap eksis dan berkembang. Dan Lubada Jaya akan tetap memberikan yang terbaik kepada konsumen. (anis/dal)

0 komentar