Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 14 Juni 2009

TVS Luncurkan RockZ 125 cc

MENGHIBUR - TVS RockZ sepeda motor dengan fitur musik yang bisa menghibur pengendaranya.

KARAWANG – PT TVS Motor Company Indonesia dengan bangga meluncurkan sepeda motor di kelas bebek 125 cc, yakni TVS RockZ, yang digelar di pabrik PT TVS Motor Company Indonesia di Kawasan Industri Suryacipta City, Karawang (10/6).
“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas kepercayaannya selama ini kepada PT TVS Motor Company Indonesia. Kini satu lagi kami hadirkan sebuah produk baru yang akan merevolusi pasar bebek kelas 125 cc. TVS RockZ dengan kepionirannya pada fitur-fitur dan teknologi inovatif. TVS RockZ merupakan kelanjutan komitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang inspiratif, yang kami dedikasikan khusus bagi masyarakat Indonesia - karena Andalah, Inspirasi bagi kami,” ujar K Vijaya Kumar, Direktur Sales & Marketing PT TVS Motor Company Indonesia pada acara peluncuran.
TVS RockZ memiliki ketangguhan mesin 125 cc dan dilengkapi sistem musik yang terintegrasi (Integrated Music System - IMS). Para pengendara dapat menikmati musik melalui USB port dan mengakses fitur radio FM untuk mencari informasi, memantau kondisi lalu lintas atau menghindari daerah macet atau sekedar menghibur diri.
RockZ 125 juga memiliki sejumlah fitur utama, seperti tampilan futuristik, agresif dan desain trendi menyerupai kobra (viper style look), ditambah bentuk knalpot segitiga yang modern. Dengan mesin berbentuk kotak, TVS RockZ paling responsif di kelasnya dengan teknologi duralife engine 4 F pada komponen mesin (RF- Roller Follower), (LF- Light Piston Ring), (TF- Teflon coated guide tensioner), (LF Advance Lub Circuit). Dilengkapi perangkat kunci ganda anti maling (Double ATL – Double Anti Theft Lock) yang merupakan pertama di dunia. Perangkat ini dapat dioperasikan dengan mengunci standar tengah pada saat motor parkir. Selain itu, sistem penguncian terletak di bawah mesin dan dapat dioperasikan melalui kunci bagasi. Teknologi peredam getaran Canister pertama di kelasnya menggunakan nitrogen dengan 3 tahap penyetelan memberikan kenyamanan berkendara, karena akan meredam guncangan dijalanan. I-Fitur mulai dari I ride (kopling ganda), Iecono (indikator keiritan BBM), I start (indikator pemanasan mesin kurang dari 3 menit), I space (bagasi luas, 8,7 liter), I charge (fitur pengisi baterei ponsel), I glow (tempat kunci start motor yang berpendar). Bahkan di TVS RockZ ini, pada ruang bagasi, terdapat lampu bagasi yang akan menyala bila jok kursi diangkat. “PT TVS Motor Company Indonesia sangat bangga akan TVS RockZ 125 cc yang menyasar pasar kawula muda dan para eksekutif muda yang sukses. Dengan fitur inovatif Integrated Music System (IMS) dan mesin berteknologi termutakhir, kami yakin TVS RockZ akan memikat hati para konsumen di Indonesia. Masih banyak fitur-fitur selain IMS, misalnya ATL, Peredam Canister yang merupakan pionir di kategori 125 cc ini. Ini berdasarkan hasil pembelajaran kami terhadap konsumen saat mengembangkan TVS RockZ, dimana mereka sendiri menyebutnya sebagai motor dengan consumer technology,” tambah K Vijaya Kumar.
TVS RockZ juga terstandar emisi Euro 2 dengan aplikasi teknologi SAI (Secondary Air Injection) yang membuatnya sebagai motor bebek ramah lingkungan. Motor bebek 125 cc ini mampu mencapai kecepatan 0-60 km/jam hanya dalam waktu 7,4 detik.
TVS RockZ tersedia dalam Casting Wheel (pelek racing) dalam empat varian warna, Sapphire Blue, Cosmo Black-Gold, Avante Green, dan Titanium Grey. Sedang Spoke Wheel (pelek jari-jari) tersedia dalam Summer Red dan Cosmo Black-Silver. Harganya dikisaran Rp 13,7 juta untuk tipe TVS Rockz CW dan Rp 12,7 juta untuk tipe SW. (dalal muslimin)

0 komentar