Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 11 Juni 2009

Nengge Fashion Tak Mau Ketinggalan

MEMILIH - Seorang konsumen sedang memilih baju di Negge Fashion.

WONOPRINGGO - Menargetkan remaja sebagai pangsa pasarnya, Nengge Fashion yang beralamat di Jalan Raya Wonopringgo Kajen ini menyediakan berbagai macam model pakaian dan celana panjang. Setiap harinya toko ini buka sejak pukul 08.00 sampai 21.00.
Ayu (24) salah satu karyawan yang berasal dari Doro menuturkan, "Toko ini ada sejak pertengahan Juni 2008, pemiliknya H Sobana (50) yang bertempat tinggal di Wonopringgo," ujarnya. Toko tersebut menyediakan baju busana muslim dewasa dan anak-anak, jaket, kemeja, baik untuk cewek maupun cowok serta menawarkan T-shirt dengan model yang tak ketinggalan.
Dijelaskan, pemilik toko juga memproduksi pakaian sendiri dengan merk Nengge. Meliputi kemeja baik untuk cewek maupun cowok yang saat ini sedang digandrungi kaum remaja, serta celana jeans, dan juga baju koko. Pihaknya juga membuka toko di Jakarta tepatnya di Tanah Abang yang melayani penjualan grosiran.
Harga busana muslim yang ditawarkan berkisar antara Rp.100 ribu hingga Rp 300 ribu, sedang untuk pakaian anak-anak Rp 30 ribu sampai Rp 100 ribu, dan untuk kaos casual antara Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.
"Untuk menarik konsumen toko ini memberikan potongan harga Rp.5.000, untuk semua produk. Sedang untuk produk Nengge sendiri tidak diberikan potongan harga," tutur Ayu sambil tersenyum. Ini untuk menjadikan konsumen tetap setia berlangganan dan toko tetap berjalan. (anis/dal)

0 komentar