Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 12 Juni 2009

Tri-MU Rambah Konter

DIBRANDING - Atqo Cell dibranding dengan Tri-MU sehingga suasana menjadi merah merona.

PEKALONGAN - Untuk memberikan suasana yang berbeda kepada konter yang ada di Pekalongan. Operator seluler Tri mencoba untuk melakukan branding dibeberapa tempat. Salah satunya di Atqo Cell yang ada Jalan Urip Sumoharjo, yang dipasang pamflet dari Tri ini, yang akan menghadirkan Manchester United pada 20 Juli mendatang di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.
Wahyuningsih, salah seorang karyawan menuturkan pemasangan pamflet tersebut sepenuhnya dilakukan oleh Tri. "Ini baru dipasang Kamis kemarin secara cuma-cuma oleh pihak Tri," ujarnya.
Pamflet dengan logo Tri serta MU tersebut, memenuhi hampir seluruh dinding konter. Sehingga suasana berubah menjadi merah. Sesuai dengan julukan bagi MU Si Setan Merah.
Tri memberikan kemudahan bagi pelanggannya, untuk menjadi yang pertama memesan tiket melalui SMS. Dengan cara ketik REGTIKET lalu kirim ke 123 dan ikuti instruksi selanjutnya. Jenis tiket yang tersedia adalah Kategori 1 Rp 400.000, Kategori 2 Rp 250.000 dan kategori 3 Rp 100.000. Jumlah tiket per kelas yang dapat dipesan terbatas setiap harinya, setiap 1 nomor Tri dapat memesan 1 (satu) tiket. Pelanggan akan mendapatkan kode booking pembelian tiket, namun terlebih dahulu melakukan isi ulang minimal Rp 100.000 setelah registrasi pemesanan berhasil. Keberhasilan mendapatkan kode booking pembelian tiket tergantung pada ketersediaan tiket per kelas setiap harinya. (dal)

0 komentar