Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 07 Juni 2009

BAF Berikan Jaminan

RAMAIKAN - BAF turut meramaikan acara Funtastic Yamaha di Kedungwuni beberapa waktu lalu.

PEKALONGAN - Maraknya lembaga pembiayaan yang ada di Pekalongan menjadikan masyarakat semakin mudah memiliki pilihan untuk mengajukan kredit. Salah satunya di PT Bussan Auto Finance (BAF) yang merupakan perusahaan pembiayaan yang saat ini berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha.
Kepala Cabang BAF Pekalongan Cahaya Dewantoro menuturkan dalam acara Funtastic Yamaha beberapa waktu lalu bahwa BAF khusus menyediakan kredit bagi kepemilikan sepeda motor Yamaha dan memberikan jaminan keamanan kepada calon kreditur. "Di BAF barang jaminan dijamin," ungkapnya.
Dijelaskan, BAF yang ada di Jalan KH Mansyur Pekalongan saat ini menguasai pangsa pasar hingga 30 persen dari total Pekalongan. "Ini suatu prestasi tersendiri," tambahnya.
BAF berdiri sejak 1997, saat ini memiliki 120 kantor cabang dan tidak kurang dari 133 POS (point of service) di seluruh pelosok nusantara, dengan jumlah karyawan sekitar 7,250 orang. Total jumlah konsumen yang pernah dan sedang dibiayai oleh BAF telah mencapai lebih dari 1.8 juta orang. Selama tahun 2007, BAF membiayai lebih dari 489 ribu unit kendaraan bermotor baru. Dengan total asset lebih dari 5.6 triliun rupiah, BAF meraih keuntungan bersih sebesar 211 milyar rupiah. (dal)

0 komentar