Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Juni 2009

Kafe N Futsal Makin Ramai

ASIK - Pengunjung sedang asik bermain futsal di New Coral Cafe n Futsal.

KARANGANYAR - Jalur Karanggondang Limbangan dan Lolong (Kabalong) di Karanganyar semakin ramai saja, dengan kehadiran kafe dan futsal New Coral di Kecamatan itu.
Febri (25), penanggung jawab kafe n futsal menerangkan, "Futsal berdiri pada Agustus 2008 ini dibuka Wakil Bupati H Wahyudi Pontjo Nugroho. Sedang untuk kafe sendiri baru dibuka pada Mei 2009," jelasnya.
Di kafe tersebut juga memberikan member bagi pelanggan futsalnya,"Membernya sudah ada 32 orang yang terdiri dari pelajar, karyawan, serta pegawai baik swasta atau negeri," imbuhnya.
"Untuk menjadi member sangat mudah, cukup membayar uang administrasi 55 ribu untuk waktu siang. Bisa dibayar 2X dimuka selebihnya dibayar ditengah-tengah bulan. Dan mendapat potongan 10%. Kebanyakan pelajar memilih seperti itu, namun jika pegawai biasanya membayar semua dimuka. Untuk yang bukan member setiap 1X main akan mendapatkan kuitansi, dan setiap penukaran 10 kwitansi bisa ditukar dengan 1x main (1jam)," terang Febri.
New Coral juga memiliki klub bernama Club New Coral yang anggotanya ada 12 orang dari kalangan pelajar. Mereka berlatih 2 jam sekali setiap hari kamis. Bahkan pernah bertanding dengan peserta PorProv.
Selain Futsal di New Coral memiliki kafe yang tak kalah saing dengan lainnya. Menu makanan andalannya, gurame masak asam manis. Minumannya kopi tahlil, yang terdiri dari ramuan kopi dicampur bubuk lengkuas, jahe dan lada. Jika ada yang suka susu bisa juga ditambahkan susu.
Harga juga realtifterjangkau, juga disediakan paket yang harganya lebih murah anatara Rp 5.000 sampai Rp 9.000. Seperti paket asmara, mesra, cinta segitiga dan paket lainnya.
Febri berharap semoga New Coral kafe n Futsal ini tetap eksis dan pelanggannya lebih banyak. New Coral akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya. (anis/dal)

0 komentar