Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 08 Juni 2009

Sony Ericsson dapat MURI

DAPAT PENGHARGAAN - Ponsel Sony Ericsson W395 yang memberikan fitur bahasa Jawa dan Sunda mendapat penghargaan MURI.

PEKALONGAN - Sony Ericsson meluncurkan ponsel GSM pertama menggunakan pilihan bahasa daerah Jawa dan Sunda. Ponsel dengan tipe W395 ini desainnya cukup minimalis dengan berbagai fitur kelebihannya.
Ponsel ini resmi memperkenalkan penggunaan dialek Jawa dan Sunda sehingga menjadi yang pertama di Indonesia. Tentunya ini akan memberikan kemudahan kepada konsumen dalam pengoperasiannya. "Harganya sekitar Rp 1,499 jutaan di Pekalongan," jelas Inok karyawan Oke Shop Gajah Mada Pekalongan.
W395 adalah ponsel yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan kualitas musik yang hebat. Bahkan pada Sabtu lalu (30/5) ponsel ini mendapat penghargaan dari MURI yang langsung diterima Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia Djunadi Satrio.
Ponsel terjangkau W395 juga dilengkapi dengan kunci kontrol khusus untuk mengatur musik, dan juga FM radio agar pengguna tidak pernah ketinggalan dengan musik-musik terbaru. Fitur favorit Sony Ericsson TrackID membantu pengguna menemukan lagu misterius meskipun tidak yakin dengan judul lagu tersebut.
Sementara PlayNow menyediakan secara penuh ragam hiburan serta konten yang dapat diunduh dari handset, mulai dari tema unik dan wallpaper untuk menambah nada dering. W395 juga dilengkapi kamera 2.0 megapiksel.
Ponsel musik ini berdimensi 96 x 47 x 14.9 mm dan berat 96 gram. Layar W395 memiliki 262.144 warna TFT, resolusi 176 x 220 piksel. Selain itu ponsel ini memiliki kapasitas memori hingga 10 Mb Memory Stick Micro. Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu dusky grey dan blush titanium. (dal)

0 komentar