Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Juni 2009

G Fan Hibur Siswa Prestasi

ANTUSIAS - Pengunjung antusias bermain di G Fan Pekalongan.

PEKALONGAN - Menghadapi masa liburan sekolah bulan depan, G Fan Pekalongan mempersiapkan program menarik bagi siswa berprestasi di sekolahnya. Ini sebagai bentuk penghargaan kepada para siswa yang telah sukses melaksanakan ujian sekolah. Serta sebagai sarana hiburan usai ujian.
Awit Slamet, SPV G Fan menjelaskan, paket yang disediakan selama liburan nanti yakni dengan pemberian voucher dan souvenir menarik kepada siswa berprestasi. "Ini berlaku mulai dari 1 hingga 15 Juli nanti," jelasnya.
Dijelaskan, voucher dan souvenir tersebut akan diberikan bagi siswa yang menduduki peringkat 10 besar disekolahnya, atau siswa yang memiliki rata-rata nilai 8. "Ini bagi siswa yang meraih rangking satu hingga sepuluh," imbuhnya.
Program selama liburan ini, tambahnya, diperuntukkan bagi siswa baik SD, SMP maupun SMA. Baik dari wilayah kota dan kabupaten Pekalongan, kab Batang maupun Pemalang. Dengan harapan akan memberikan kepuasan kepada mereka yang selama ini telah setia bersama G Fan.
Untuk mengikuti program ini, para siswa cukup dengan memperlihatkan rapot asli atau foto kopi yang dilegalisir serta kartu pelajar.
Namun demikian, vouvher dan souvenir ini hanya terbatas saja. "Jika persedian telah habis, ya sudah," imbuhnya.
G Fan menargetkan antara 100 hingga 150 siswa akan mengikuti program menarik ini, seperti pada tahun-tahun sebelumnya yang juga disambut cukup antusias. (dal)

0 komentar