Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 17 Juni 2009

Telkomsel Nelpon Untung

DAPAT PONSEL - Pemilik konter Nanda Cell beruntung mendapatkan ponsel dari Telkomsel.

BATANG - Program Telkomsel Nelpon Untung Beli Perdana dapat Hape diundi. Acara pengundian Selasa (16/6) kemarin dilakukan di Griya Dahar Ratu Bilkis Jalan Limpung Tersono.
Alan Pangayoman, Marketing Operation Sub Branch Pekalongan menuturkan, Program Beli Perdana dapat Hape dari Telkomsel ditujukan kepada para konsumen dan pemilik outlet yang ada di wilayah Limpung. "Ini merupakan program pertama kali dari Telkomsel yang digelar di Limpung, terutama yang tergabung dalam Ikatan Counter Limpung (ICL)," ujarnya.
Dijelaskan bahwa program tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian Telkomsel kepada para outlet. "Ini akan menjadikan outlet bersemangat dalam penjualan. Sehingga akan menumbuhkan loyalitas kepada Telkomsel," tambahnya.
Program yang telah berjalan sejak 10 Mei 2009 lalu ini, jelas Alan, sudah ditutup pada 7 Juni 2009. Dengan sambutan dari masyarakat cukup antusias. Tercatat ada 529 peserta yang tercatat ikut dalam program tersebut. "Jadi aktifasi kartu Telkomsel bertambah sekira 529," tambahnya.
Program tersebut, lanjutnya, setelah sukses di Limpung rencananya akan dilanjutkan ke daerah-daerah lain. Dengan harapan akan ada pemerataan program bagi seluruh daerah.
Hendro, penasehat Ikatan Counter Limpung (ICL) menuturkan bahwa ICL yang berdiri sejak 24 Agustus 2007 ini telah memiliki 70 anggota counter. Dengan beragam kegiatan yang menarik dan bermanfaat, ICL mencoba untuk mempererat tali persaudaraan sesama pemiliki counter. "Ini untuk mempererat hubungan antar counter sekaligus meminimalisir persaingan di wilayah Limpung," terangnya. Disamping itu, ICL digunakan sebagai wadah komunikasi antar pemilik counter.
Dari acara pengundian, pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah ponsel yakni nomor 081390340374 dan 081390466195. Sedangkan counter yang beruntung seperti Rambo Cell, Padang Cell, Negeri Cell, Ristif Cell dan Ada Phone. Sedangkan hadiah berupa ponsel berkamera diperoleh Nanda Cell. (dal)

0 komentar