Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Juni 2009

Harga Spesial Sekolah

HARGA SPESIAL - Perlengkapan sekolah diberikan harga spesial menjelang liburan.

PEKALONGAN - Mega Centre Pekalongan memberikan harga spesial bagi pengunjung setianya. Terutama bagi para pelajar yang akan mempersiapkan keperluan sekolah jauh-jauh hari. Yakni dengan Back To School.
Puji Kurniawan, KK Food menjelaskan program back to school ini dalam rangka mendukung pelajar dan orang tua dalam melengkapi beragam perlengkapan sekolah. "Ini berjalan selama dua bulan dari Juni hingga Juli," ujarnya.
Pihaknya menyediakan alat-alat sekolah, mulai dari alat tulis, buku, meja belajar hingga lainnya. "Ada harga spesial untuk semua itu," tambahnya.
Misalnya buku-buku tulis beragam jenis disediakan dengan harga mulai kisaran Rp 12 ribuan per paknya. "Disini ada banyak sekali, tinggal pilih mau yang amana,".
Selain itu, Mega Centre juga masih memberikan diskon untuk tas Westpak semua jenis. "Diskon hingga 20 persenan," ungkapnya. Ini juga dalam rangka mendukung pelajar yang akan memulai aktifitas belajarnya dengan peralatan yang baru, terutama tas sekolah.
Disamping itu juga berlaku harga khusus untuk produk PWP. Seperti gula pasir, minyak goreng kunci mas, rinso. "Untuk pembelian 100 ribu akan bisa nebus produk tertentu dengan harga khusus," tambahnya. (dal)

0 komentar