Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Juni 2009

Polytron Pamerkan Audio

PEKALONGAN - Pameran elektronik dari Polytron mulai 19 Juni sampai 21 Juli di Mega Centre Pekalongan kali ini cukup mendapat respon dari masyarakat. Ini terlihat dari kunjungan konsumen yang terlihat ramai. Kali ini Polytron memamerkan perangakat audionya.
Dony Yulianto, Manager Promotion Polytron menuturkan, Polytron merupakan satu-satunya pabrik elektronik yang ada di Indonesia yang mendukung pemerintah untuk produk-produk dalam negeri. Polytron juga telah mendapat Super Brand untuk semua produknya. Dan sudah dipercaya kualitasnya oleh masyarakat. "Meskipun pameran baru dibuka namun pengunjung sudah banyak yang datang. Kami sangat optimis bisa mencapai target," jelasnya.
Dalam acara ini Polytron ingin mengenalkan kapada pelanggan produk-produk barunya. Seperti mesin cuci, lemari es, dan produk terbaru yakni LCD PLM 4788 yang memiliki keistimewaan subwofernya yang bagus dan tinggi.
Disamping itu, tambahanya, Polytron akan mengeluarkan televisi katalog yang bisa didukung saluran digital, karena nantinya semua Televisi akan berganti dengan digital.
"Polytron selama ini dikenal dengan audionya, namun dengan adanya pameran ini saya juga ingin mengenalkan dan memberitahukan kepada konsumen bahwa disamping audio Polytron juga mempunyai produk lain yang bagus, serta konsumen akan tetap menjadi pelanggan setianya dan semoga pelangganya bertambah banyak," pungkasnya. (anis/dal)

0 komentar