Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 11 Juni 2009

Paket HP di 44 Motor

MENJELASKAN - Salah satu SPG sedang menjelaskan tentang produk dan harga motor.

BUARAN - Meskipun terbilang baru, namun dealer jual beli motor bekas milik H Sholeh ini mampu bersaing dengan dealer-dealer lain yang terlebih dulu ada. Dealaer ini diberi nama Shole Motor (44 Motor) yang berada di jalan Simbang Kulon.
Dealer ini buka setiap hari, dari jam 09.00-17.00. Untuk Senin sampai Sabtu biasanya dijaga oleh 2 orang pegawai, sedang pada hari minggu biasanya ditunggu oleh pemiliknya sendiri.
Muslikhah (21), salah satu SPG menjelaskan, "Dealer ini ada sejak November 2008, dan kebanyakan pembeli mencari motor bekas merk Yamaha dan Honda," jelasnya.
Menurutnya, sepeda motor Yamaha lebih banyak dicari oleh konsumen karena kehandalannya, "Yamaha lebih disukai karena mesinnya yang lebih awet, sparepartnya gampang, juga harganya murah. Selain itu juga bahan bakarnya irit," bebernya.
Untuk menarik pembeli, dealer ini memberikan paket HP CDMA kepada konsumen yang berlaku untuk semua merk. Untuk persyaratan kredit sangat mudah dan cepat, hanya dengan memberikan foto copy KTP, foto copy rekening listrik, dan foto copy KK.
Muslikhah berharap, semoga dengan adanya program paket pemberian HP ini konsumen akan tertarik dan mau menjadi pelanggan setia Sholeh Motor. (anis/dal)

0 komentar