Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Juni 2009

Optimis Bisa Bersaing

MEMILIH - Dua orang pengunjung sedang memilih-milih sepatu koleksi Toko Putri Diana 3.

PEKALONGAN - Putri Diana 3, yang berada di Jalan Raya Simbang Kulon, meskipun baru dua tahun berdiri namun sudah cukup banyak pelanggannya. Pengunjungnya cukup banyak, seperti dari Karanganyar, Batang, dan Doro.
Yuyun (20) penanggung jawab toko menerangkan, "Sebelum Putri Diana 3 ini ada, kami sudah ada di daerah Sragi, dengan nama Putri Diana 1. Sedang Putri Diana 2 bernama Lia fesyen yang sekarang sudah berubah menjadi butik. Putri Diana 1 dan 3 menargetkan kalangan ekonomi menengah kebawah, sedang Lia fesyen difokuskan untuk kalangan ekonomi menengah keatas. Dan Kami memfokuskan wanita sebagai konsumennya," jelasnya. Setiap harinya toko ini buka pada pukul 10.00 sampai pukul 21.00. Dan dibantu oleh tiga orang karyawan.
Produk yang ditawarkan di toko Putri Diana ini mulai dari pakaian anak-anak hingga pakaian ibu-ibu. Selain itu juga, menyediakan assesoris untuk perlengkapan jilbab serta assesoris sebagai pelengkap penampilan. Juga menjual jam tangan, tas untuk ibu-ibu serta sepatu, dan jilbab.
Jilbab dan baju ibu-ibu merupakan produk andalan toko ini. Harga yang ditawarkan untuk baju ibu-ibu berkisar antara Rp 30 ribu hingga Rp 200 ribuan. Dan setiap pembelian barang akan mendapat potongan harga mulai dari Rp 2 ribu hingga Rp 5 ribu, tergantung dari barang yang dibeli.
Sedang Model jilbab yang ada di toko ini yakni, jilbab paris, jilbab inayah serta jilbab model manohara yang saat ini lagi ngetren. Yang harganya rata-rata Rp 70 ribuan. Menurut Yuyun keistimewaan jilbab ini adalah bahannya halus, modelnya yang bagus, dan tidak panas dipakai serta ridak gampang kusut.
"Kami ingin memberikan pelayanan yang bagus kepada konsumen. Barang bisa sama namun harga tetap berbeda dengan toko lain. Pelayanan yang bagus, ramah, dam memberikan hadiah untuk setiap pembelian barang yang jumlah nominalnya dari Rp 30 ribu sampai Rp 100 ribu akan mendapatkan gantunga kunci, dari Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu akan mendapatkan dompet kecil. Sedang untuk pembelian nominal Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu dapat kipas tangan dan lebih dari Rp 500 ribu akan mendapatkan jam weker," beber Yuyun.
"Jadi saya berharap dengan adanya pemberian hadiah kepada konsumen akan membuat toko Putri Diana 3 ini akan terus berkembang, dan tetap bertahan, tambah laris serta banyak konsumennya. Dan saya optimis meskipun banyak saingan namun saya percaya kami akan tetap eksis dan maju," imbuhnya.
Syuaebah, salah saru pelanggan yang berasal dari daerah Kuripan menuturkn, "Saya sudah lama menjadi pelanggan toko ini, karena pelayanannya bagus, barangnya komplit serta modelnya juga bagus-bagus. (anis/dal)

0 komentar