Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 11 Juni 2009

TVS Capai 700 Pengguna

DALAL MUSLIMIN
TANGGAPAN BAIK - Jenis motor TVS Apache cukup mendapat tanggapan yang baik dari masyarakat.

PEKALONGAN - Minat masyarakat kepada motor asal India TVS tampaknya bertambah ramai. Hal ini mengingat beberapa varian dari TVS mendapat sambuatan yang baik dari masyarakat. Ini dapat terlihat dari tingginya rata-rata penjualan motor TVS di Pekalongan sejak buka sudah mencapai diangka 700-an.
Direktur TVS Pekalongan Oscar Njoto Suharjo menuturkan, bahwa pada Juli hingga Agustus 2008 lalu. TVS Motor Pekalongan pernah menembus angka penjualan hingga sekitar 70 unit. "Ini merupakan suat prestasi tersendiribagi TVS Pekalongan," jelasnya.
Sedangkan pada tahun 2009 ini, mulai Januari hingga Mei, rata-rata penjualan untuk motor TVS semua varian bertengger di atas rata-rata, "Angka penjualan mencapai antara 40 hingga 50 unit," ungkapnya.
Bahkan sejak pertama kali beroperasi, TVS Motor sudah mampu berada di angka yang cukup menakjubkan. "Sejak awal buka sekita Pebruari 2008, kini sudah mencapai hampir 700-an," tandasnya.
Beberapa varian dari TVS Motor, seperti TVS Apache RTR 160 cc, sebuah adi karya (masterpiece) sepeda motor jenis sport berkapasitas mesin 160 silinder yang telah banyak mendapatkan berbagai penghargaan dan pengakuan dari segi performa mesin meupun desain.
TVS Neo 110 cc adalah motor bebek yang khusus dirancang untuk pengendara motor Indonesia. Memiliki keunggulan fitur-fitur berupa i-Ride, fitur kopling ganda, kopling otomatis dan manual dalam satu motor dan i-charge, fitur pengisi baterai ponsel. Dengan beragam keunggulan fitur serta dikombinasikan dengan penawaran harga jual, TVS Neo 110 cc baru-baru ini mendapat penghargaan "The Best Price untuk kategori bebek" oleh tabloid Otomotif.
Dealernya yang mengandalkan dua varian motor TVS saat ini juga sudah bekerjasama dengan bengkel-bengkel di wilayah Pekalongan. Ini untuk memperudah layanan kepada konsumen saat ingin melakukan servis terhadap motornya. Bengkel kemitraan ini merupakan bentuk perhatian pelayanan pihak TVS kepada konsumen.
Saat ini motor TVS jenis Apache dibandrol sekitar Rp 17 jutaan. Sedangkan TVS Neo antara Rp 10 jutaan hingga 12 jutaan. (dal)

0 komentar