Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 11 Juni 2009

Kredit Playstation Bunga 0%

CUKUP LENGKAP - Adhi Jaya Games menyediakan peralatan playstation yang cukup lengkap.

PEKALONGAN - Untuk menjalin dan meningkatkan kepuasan kepada konsumennya, Adhi Jaya Games berusaha memberikan layanan khusus kepada pelanggannya. Hal ini untuk menjaga pelanggan agar tetap loyal terhadap Adhi Jaya Games. Salah satunya dengan memberikan kredit Play Station melalui Perusahaan Adhi Jaya Sentosa.
Firman Syarifudin pemilik Adhi Jaya Games dan Adhi Artha Sentosa menuturkan, kredit Play Station ini bertujuan untuk membantu dan mempermudah konsumen dalam memiliki playstation. "Pelanggan Adhi Jaya Games saat ini sudah cukup banyak dan tersebar di beberapa daerah. Mulai dari eks karesidenan Pekalongan hingga Wonosobo," jelasnya.
Adhi Jaya Games selain menjual playstation juga melayani servis, spare part dan kaset game-game terbaru. Harganya juga cukup terjangkau.
Adhi Jaya Games yang ada di Jalan Raya Pekajangan Gang 9 ini setiap harinya buka sejak pukul 08.00 hingga 21.00.
Kredit playstation ini diberikan tanpa jaminan khusus untuk pelanggan. Sedangkan bagi yang belum berlangganan ada jaminan tertentu. "Tapi inipun fleksibel bagi konsumen," ujarnya.
Jangka waktu kredit yang diberikan juga cukup kompetitif. Yakni antara tiga sampai enam bulan. Dengan bunga nol persen. Dalam kredit ini juga diberikan garansi yang tidak tanggung-tanggung. Yakni selama masa angsuran berjalan.
Adhi Jaya Games yang baru berdiri sejak 1998 ini memberikan kredit ini mulai awal Mei 2009 dan rencananya akan berjalan seterusnya. "Awalnya karena banyak konsumen yang membeli peralatan playstation secara kredit. Maka dari itu, kami membuat program kredit ini," bebernya.
Diharapkan adanya kredit dengan bunga nol persen ini, akan menjadikan masyarakat akan semakin mudah dalam memiliki peralatan playstation sehingga menjadi lebih puas. (dal)

2 komentar

Tajul.Com 30 Agustus 2010 pukul 20.01

sistem kreditnya bagaimana?apakh bisa kredit kalo hanya beli 1 unit?ato harus dlm jumlah yang besar?

Zainul Huda 17 September 2010 pukul 06.41

kulihat adhi jaya semakin maju