Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 18 Juni 2009

Laptop terbaru dari ExPC

KAJEN - Dengan adanya kemajuan di bidang teknologi yang semakin pesat, serta semakin canggihnya teknologi, menjadikan perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang teknologi mengeluarkan produk laptop terbarunya. Tentunya dengan fasilitas yang cukup memadai sebagai perangkat berbasis teknologi tinggi.
Laptop terbaru dari ExPc yang merupakan produk baru yang ada di toko Lubada Jaya Jalan Mandurejo 412 A Kajen, ini menawarkan berbagai kelebihannya.
Irma, istri pemilik Lubada Jaya menjelaskan, "Laptop dari ExPC ini banyak dibeli konsumen karena mempunyai kelebihan. Sepereti sudah menggunakan intel atom N-270, dengan dukungan hardisk sebesar 160 GB. Selain itu laptop ini dilengkapi dengan web.cam wifi yang bisa digunakan di area-area hotspot. Serta dukungan LCD dengan ukuran 10,2 inch yang menjadikan layar tampak lebar dan jelas," jelasnya. Laptop yang menggunakan Windows XP Homwe Edition ini, ditawarkan dengan harga kisaran antara Rp 3 juta sampai Rp 4 jutaan.
Dia berharap dengan adanya laptop terbaru dari ExPc ini, bisa menambah dan melengkapi jenis elektronik ditokonya. serta menjadikan konsumen lebih sering mengunjungi dan menjadi pelanggan setianya. (anis)

0 komentar