Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 17 Juni 2009

Jual Beli Mokas Menguntungkan

TERSEDIA - Beberapa merk mokas tersedia di 88 Motor yang siap dimiliki.

KEDUNGWUNI - Bisnis jual beli motor bekas saat ini memang menjadi keuntungan tersendiri. Selain karena minat masyarakat terhadap mokas cukup tinggi. Harga mokas sendiri juga masih cukup tinggi.
Seperti yang dituturkan Rotib pemilik 88 Motor yang berada di Jalan Raya Bebekan No 2 Kedungwuni Pekalongan, yang sudah ada sejak 3 tahun lalu. "Bisnis jual beli motor bekas ini dipilih karena sangat menguntungkan, disamping itu juga untuk tingkat daya beli masyarakat Pekalongan sangat tinggi," jelasnya.
Apalagi saat menjelang lebaran, yang biasanya orang-orang ingin mengganti motornya dengan model lain, biar lebih bagus dan tampil beda atau ingin memiliki sepeda motor.
Bahkan di 88 Motor, konsumen yang datang berasal dari berbagai daerah. Seperti Desa Bandar, Wonopringgo, Paninggaran, dan Pekalongan. Dealer 88 motor ini bekerjasama dengan leasing WOM Finance dan Adira Finance. Dalam pelayanannya Dealer ini lebih megutamakan kualitas dan pelayanan kepada konsumen agar konsumen merasa puas dan tetap menjadi pelanggan setianya. (anis/dal)

0 komentar