Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Juni 2009

Toyota Kumpul Keluarga

FOTO BARENG - Pimpinan Nasmoco foto bareng bersama keluarga besar Toyota.

PEKALONGAN - Acara Toyota Kumpul Keluarga yang diselenggarakan Nasmoco di Jalan Kalibanger KM 3 Pekalongan, Minggu (21/6) kemarin berlangsung meriah dan kompak. Peserta tampak terhibur dengan acara yang dikemas oleh penyelenggara.
Haryanto, Kepala Cabang Nasmoco Pekalongan menjelaskan, Toyota Kumpul Keluarga digelar sebagai tanda terima kasih kepada konsumen karena memilih Toyota sebagai kendaraan terpercaya.
Toyota Kumpul Keluarga ini mengexpose promo SpektakulAIR (Spektakul Avanza, Inova, Rush). Dimana setiap pembelian Avanza pada Juni sampai Agustus, akan mendapatkan undian satu hari satu mobil Toyota Kijang, yakni Kijang Inova tipe E secara Nasional. "Jadi dalam waktu 3 bulan Toyota akan mengeluarkan 90 unit mobil Kijang Inova," jelasnya.
Dalam SpektakulAIR juga digelar Toyota Smart Drive, dengan mengambil rute Kota Pekalongan dan sekitarnya. Toyota Smart Drive ini diikuti 15 tamu undangan. "Tujuannya untuk mengedukasi konsumen, bagaimana cara mengemudi yang benar dan taat terhadap rambu lalu lintas. Sehingga tertib dijalan dan mengurangi kecelakaan lalu lintas," tambahnya.
Toyota Kumpul Keluarga juga dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen serta memberikan kemudahan-kemudahan dalam memiliki mobil dari Toyota. "Karena, pangsa pasar otomotif tahun 2009 ini dibandingkan dengan tahun 2008 masih lebih bagus, meskipun saat ini sedang mengalami krisis global. Makanya dengan adanya acara ini, meski Toyota sudah nomer satu, Toyota ingin lebih dekat lagi dengan konsumen. Dan ingin memberikan kepada konsumen berbagai kemudahan untuk memiliki mobil Toyota," beber Haryanto.
Dalam acara juga diberikan doorprize menarik. Berupa LCD Panasonic 42 inch, BlackBerry Gold, Digital Camera serta Ipod. Disamping itu, ada juga hadiah khusus untuk kredit melalui Toyota Finance. Undian emas 25 gram, serta notebook HP untuk konsumen yang asuransinya melalui Garda Otto. Selain itu juga, ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memberikan bunga murah, mulai dari 3,5% untuk satu tahunnya.
"Acara Toyota Kumpul Keluarga ini bukan sesuatu yang berakhir, nantinya akan disusul acara yang serupa biar lebih dekat lagi dengan konsumen. Tentunya hal itu dilakukan agar bisa memenuhi harapan konsumen.Disamping itu juga saya ingin mmberikan kepuasan kepada pelanggan, sehingga tercipta loyalitas customer dan memperkuat Toyota sebagai pemimpin pasar," pungkasnya. (anis/dal)

0 komentar