Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 08 Juni 2009

Telkomsel ”Customer Day” di 6 Kota

SERAHKAN KUNCI - VP Area Jawa Bali Gilang Prasetya (kanan) di dampingi GM Sales & CS Telkomsel Jateng - DIY Roosman Koeshendarto (kiri) usai menyerahkan kunci kepada Aji Sutrisno yang berasal dari Solo sebagai pemenang utama TELKOMSELpoin periode Januari-April 2009 berupa Mercedes Benz C-200 K Classic.

YOGYAKARTA - Telkomsel menggelar kegiatan Customer Day serentak di 6 kota besar di Indonesia pada 6-7 Juni 2009. Kegiatan ini merupakan kombinasi event komunitas pelanggan Telkomsel, update layanan terkini, pemberian harga khusus berbagai produk dan layanan, serta hadiah gratis melalui penukaran Telkomsel poin yang dimiliki pelanggan.
Keenam lokasi acara Customer Day ini adalah Yogyakarta (GraPARI Yogyakarta), Jakarta (Grand Indonesia), Bandung (Bandung Super Mall), Makassar (Panakukang Mall), Banjarmasin (Duta Mall), dan Pekanbaru (SKA Mall).
VP Telkomsel Area Jawa Bali Gilang Prasetya mengatakan, ”Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Telkomsel ke-14 yang dimaksudkan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaannya memilih produk Telkomsel, sekaligus memberikan update layanan, harga khusus, hadiah, serta hiburan dan games. Dan yang utama, melalui event ini kami bisa lebih dekat dengan pelanggan,” jelasnya.
Acara ini diramaikan oleh berbagai komunitas pelanggan seperti Telkomsel School Community, Campus Community, komunitas mobile broadband Telkomsel Flash atau Flashcom, komunitas blogger “My Pulau live blogging”, serta pelanggan Telkomsel dan masyarakat yang ingin mengetahui berbagai inovasi layanan selular terkini.
Dalam event tersebut, Telkomsel memberikan berbagai penawaran spesial seperti potongan Rp 1 juta untuk pembelian iPhone 3G, diskon hingga Rp 500 ribu untuk Netbook 3G (HP beserta printer dan Lenovo), harga khusus BlackBerry (Javelin, Bold, dan Storm), serta Modem Telkomsel Flash mulai dari harga Rp 1 juta.
Penawaran khusus juga diberlakukan untuk aktivasi beberapa fitur layanan dan konten seperti NSP 1212 Kreasiku Karaoke, mobile wallet T-Cash, Svara (Greeting Voice Application), layanan Emotion Meter (mengetahui mood lawan bicara), SMS Nada dan Chatbox, serta layanan Location Based Service (LBS) atau layanan info lokasi dengan menekan *250#.
Pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel poinnya dengan hadiah langsung berupa laser pointer, flash disk, jam digital, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Di samping itu juga tersedia bonus SMS gratis bagi mereka yang mengaktifkan layanan konten dan T-Cash. Bahkan pelanggan berkesempatan mendapat bonus dua kali lipat untuk layanan SMS Gift (memberi SMS kepada orang lain) dan SMS Me (biaya SMS ditanggung penerima).
Di event tersebut Telkomsel juga menghadirkan layanan games online, di mana pelanggan bisa menikmati permainan yang langsung ditampilkan di projector screen sehingga memungkinkan pengunjung lainnya untuk menyaksikan permainan online tersebut.
“Melalui kegiatan seperti ini kami ingin lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan sekaligus membangun komunitas Telkomsel. Para pelanggan bisa bertemu dengan para petugas pelayanan kami dan pelanggan lainnya untuk saling bertukar informasi dan merasakan langsung beragam inovasi produk dan layanan terkini,” papar Gilang.
Gilang menambahkan, “Kami menyadari bahwa saat ini ponsel telah menjadi kebutuhan pokok dan bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup masa kini. Kehadiran ponsel telah memunculkan gaya hidup yang penuh mobilitas atau dikenal dengan nama mobile lifestyle (m-lifestyle), di mana ponsel tak hanya sekedar untuk menelpon dan SMS, tapi memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung berbagai aktivitas pelanggan sehari-hari.”
Untuk mendukung era mobile lifestyle, Telkomsel telah menggelar jaringan terluas dan berkualitas yang didukung 27.800 BTS dan ragam teknologi terlengkap mulai GPRS (Global Packet Radio Service), EDGE (Enhanced Data rates GSM Evolution), 3G WCDMA (Wideband Code Division Multiple Access), dan HSDPA (High Speed Downlink Packet Access).
“Sejalan dengan visi Telkomsel sebagai penyedia layanan mobile lifestyle terbaik, kami ingin menghadirkan paduan yang sempurna antara kecanggihan ponsel dengan inovasi layanan yang didukung jaringan terluas dan berkualitas. Sebagai service leader layanan selular di Indonesia, kini Telkomsel dipercaya melayani 75 juta pelanggan yang menjadikan Telkomsel sebagai operator terbesar nomor 6 di dunia dari sisi jumlah pelanggannya,” ungkap Gilang.
“Dalam kesempatan acara ini, kami atas nama seluruh jajaran management Telkomsel menyampaikan selamat bagi pemenang utama undian TELKOMSELpoin periode Januari s/d April 2009 yang mendapatkan hadiah utama berupa Mercedes Benz C-200 K Classic yaitu Aji Sutrisno yang bersal dari Solo, dan Romi Ryan yang merupakan pelanggan Padang tapi kebetulan tinggal di Semarang” tambah Gilang. (dal)

0 komentar