Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 17 Juni 2009

TV Alexander Slim dari Sharp

MENJELASKAN - Salah seorang karyawan sedang menjelaskan tentang kelebihan TV Alexander Slim

KAJEN - Perkembangan televisi yang kian pesat, menjadikan Sharp menghadirkan televisi slim terbaru dengan Alexander. Televisi Alexander yang memiliki sub wofer menjadikan suara lebih jelas dan terdengar kuat.
Trimbil (25), salah satu karyawan Toko Elektronik H Umar di Jalan Kyai Sinangoh Pojok Perempatan Kidul Kajen, menjelaskan, "Produk terbaru dari Sharp yakni Televisi Alexander Slim," jelasnya.
Menurutnya, Alexander Slim mempunyai kelebihan seperti sub wofernya lebih bagus dan stereonya lebih jelas serta gambarnya yang lebih jelas dan terang. Televisi yang dilengkapi dengan dynamic sound ini dihargai Rp 1,7 jutaan.
Merk produk tv yang dijual ditoko elektronik H Umar ini hanya ada tiga merk. Yakni Sharp, LG, dan Polytron. Karena menurut Trimbil orang-orang Pekalongan khususnya masyarakat Kajen, hanya fanatik dengan merk tersebut.
Tersedia pula alat-alat elektronik yang meliputi, kulkas, kipas angin dan speaker. Tak ketinggalan radio, mini compo, magiccom,mesin cuci, freezer, setrika hingga kompor gas.
Meski menjual produk elektronik, pihaknya tidak melupakan untuk memberikan layanan terbaiknya. Dengan harapan konsumen akan puas sehingga akan menjadi lebih setia. (anis)

0 komentar