Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 14 Juni 2009

Emago Utamakan Kualitas

MELAYANI - Pemilik dealer Emago sedang melayani pembeli.

KEDUNGWUNI - Besarnya persaingan motor bekas (mokas) menjadikan beberapa dealer mokas berusaha memberikan layanan terbaiknya. Seperti dari Emago Motor di Jalan Raya Gembong No 16 Kedungwuni ini.
Menurut pegelola dealer Emago, Alimin Karyadi "Emago tidak sekedar menjual dan membeli sepeda motor bekas, tapi juga siap menerima keluhan tentang sepeda motor, yang dibeli dari dealer ini dari masyarakat," jelasnya.
"Di Emago juga tidak ada sistem target penjualan, karena lebih mengutamakan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen. Emago juga sangat menjaga kualitas barang, harga yang bersaing karena pembeli merupakan raja," imbuhnya.
Emago bekerjasama dengan leasing Adira, dan dipercaya untuk menerima angsuran. Bahkan di Emago sendiri, ungkapnya, tingkat kemacetannya paling rendah di Kabupaten Pekalongan.
Dalam sebulan dealer ini bisa menjual 30 unit motor. Harganya antara Rp 6,5 juta hingga Rp 16 jutaan. Di Emago, sebelum motor dibawa pulang pembeli, terlebih dulu motor dicek mesinnya dan pembeli bisa melakukan test ride. Konsumen Emago berasal dari Petungkriyono, Lebakbarng, dan Pagilaran, Doro hingga Talun. (anis)

0 komentar