Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 18 Juni 2009

Axis Luncurkan BlackBerry

JAKARTA - Axis, salah satu operator 3G dan GSM di Indonesia, terus memperluas layanannya dalam menyediakan banyak manfaat dengan harga terjangkau bagi pelanggannya. Hingga pada 10 Juni kemarin, Axis mengumumkan peluncuran solusi BlackBerry dari Research In Motion (RIM), dan akan menghadirkan penawaran unik berupa layanan yang bebas kekhawatiran (“worry free”).
Solusi BlackBerry menghadirkan smartphone, piranti lunak, dan layanan untuk menyediakan akses nirkable ke email, telepon, kalender, IM, internet, intranet, dan aplikasi multimedia, serta berbagai layanan bisnis mobile dan aplikasi gaya hidup bagi pelanggan korporat dan konsumen lain. Axis akan menawarkan smartphone BlackBerry Bold dan BlackBerry Curve 8900 untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen.
Chief Marketing Officer Axis, Johan Buse, mengatakan pada Indonesian Cellular Show di Jakarta mengatakan, “Kami berkomitmen untuk membuat sesuatu yang berbeda di pasar telekomunikasi Indonesia dan senang dapat bekerja sama dengan RIM untuk menghadirkan solusi BlackBerry bagi konsumen kami. Komitmen dan keinginan berkompetisi dari Axis menghasilkan produk-produk yang bernilai lebih serta layanan terdepan yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen. Kami selalu menawarkan promosi yang menarik dan berbeda. Prinsip yang sama kami terapkan pada BlackBerry Axis.”
Lebih lanjut Johan menjelaskan, “Smartphone BlackBerry dari Axis akan hadir dengan paket “worry free”, termasuk garansi resmi dua tahun dari RIM dan satu tahun asuransi, paket langganan spesial, dan asesoris menarik. Pengguna smartphone BlackBerry di jaringan Axis juga akan dilayani oleh layanan pelanggan khusus untuk meyakinkan mereka mendapat layanan terbaik dan paling efisien. Didukung jaringan 3G dan paket berlangganan sangat menarik, pelanggan BlackBerry Axis akan dapat semakin menikmati hari-harinya dengan terhubung terus dengan situs-situs jejaring sosial favorit, instant messaging, email, foto-foto, dan browsing internet, setiap saat sepanjang hari.”
Merayakan momen istimewa ini, Axis menawarkan penawaran spesial bagi 1.000 konsumen pertama yang melakukan pre-order semua smartphone BlackBerry dan mendaftar untuk berlangganan layanan BlackBerry. Mereka akan mendapat paket langganan spesial dalam memilih nomor favoritnya, termasuk golden numbers. Untuk dapat menikmati penawaran terbatas ini, konsumen cukup mendaftar melalui website Axis www.axisworld.co.id atau hubungi layanan pelanggan Axis di 0838 8000 838.Axis akan terus berupaya untuk menjadi terdepan dalam mewujudkan layanan GSM dan 3G yang berkualitas dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia. Para pelanggan AXIS dapat terus menantikan penawaran terbaik dan inovasi lainnya. (dal)

0 komentar