Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 17 Juni 2009

Sinarmas Finance Buka di Pekalongan

GUNTING PITA - Pembukaan kantor baru Sinarmas Multifinance secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Anggoro selaku Kepala Cabang Sinarmas Multifinance Tegal.

PEKALONGAN - Untuk meramaikan bisnis pembiayaan di Pekalongan. Sinarmas Multifinance kini hadir di Pekalongan. Grand opening-nya Selasa (16/6) kemarin dilakukan di kantor barunya Jalan Dr Cipto No 39 Keputran Pekalongan.
Agus Wahyudi, Operation Head menyebutkan bahwa kanto Sinarmas Multifinance merupakan kantor representasi pembantu Sinarmas multifinance Cabang Tegal. "Kami memfokuskan untuk mengembangkan diri di wilayah Pekalongan dan seki8tarnya," ujarnya.
Dijelaskan, salah satu tujuan dibukanya yakni untuk membantu masyarakat dalam masalah pendanaan. Terutama untuk pembiayaan mobil. "Khususnya mobil tahun dasar 1985 untuk semua merek," jelasnya.
Sinarmas Multifinance yang ada dibawah naungan Multi Artha ini diresmikan secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Anggoro selaku Kepala Cabang Sinarmas Multifinance Tegal. Dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Agus Wahyudi selaku Operation Head Sinarmas Mutifinance Pekalongan. Acara tersebut dihadiri oleh segenap jajaran Grup Sinarmas, Securitas Sinarmas dan Sinarmas Multifinance.
Agus mengharapkan dengan kehadiran Sinarmas Multifinance ini akan memberikan kemudahan layanan terbaiknya kepada nasabah utamanya di Pekalongan. "Mudah-mudahan dengan adanya finanace bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan konsumen yang selama ini ingin memiliki mobil melalui pembiayaan," tambahnya. (dal)

0 komentar