Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 18 Juni 2009

Ndut Cell Siap Bersaing

TRANSAKSI - Salah satu konsumen sedang bertransaksi di Nduet Cell.

PEKAJANGAN - Saat ini, hampir setiap sudut dijumpai konter ponsel yang masing-masing memiliki program dan cara tersendiri, untuk menarik konsumen sebanyak mungkin. Seperti kehadiran Nduet Cell yang siap bersaing secara sehat.
Eki salah satu karyawan Nduet Cell menerangkan, "Nduet Cell berdiri sejak 22 September 2006, pada awal berdirinya ada program, setiap pembelian pulsa berapapun nominalnya akan mendapatkan kupon. Dan untuk setiap penukaran 5 kupon akan mendapatkan potongan harga seribu, demikian pula kelipatannya. Namun sekarang sudah tidak berlaku lagi, karena menurutnya program itu berlaku saat harga voucher Rp 11 ribu untuk voucher pulsa Rp 10 ribu," jelasnya.
Tatanan ruangan yang bagus menambah cantiknya Nduet Cell, serta ponsel-ponsel yang dipajang dietalase kemudian di gantung didinding membuat pemandangan semakin indah. Selain itu juga tempatnya sejuk.
Konter ini pernah mendapat speker aktif dari Indosat pada 2008 atas penjualan kartu perdana paling banyak, serta neon box dari Fren.
Dijelaskan, Nduet Cell menjual ponsel terbaru dari berbagai macam merk. Disamping itu juga menyediakan banyak pilihan. Serta melayani jual-beli ponsel bekas untuk segala macam merk. Tetapi konter ini tidak mau menerima HP batangan atau tidak dilengkapi dosbook. Selain itu juga menjual voucher, serta aksesoris-aksesoris HP.
Harga yang ditawarkan konter ini juga standar dibanding konter lain. Untuk ponsel seken harga yang ditawarkan mulai di kisaran Rp 250 ribu hingga sekitar Rp 2 jutaan. Eki berharap semoga Nduet Cell semakin berkembang dan konsumennya semakin bertambah banyak dan tetap sukses. (anis)

0 komentar