Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 15 Juni 2009

GeraiHALO Wonogiri Diresmikan

TANDATANGANI - Bupati Wonogiri H.Begug Poernomosidi, SH.MM di dampingi GM Sales & CS Telkomsel Jateng – DIY Roosman Koeshendarto (tengah), Manager Telkomsel Branch Solo-Jogja Erik Rudianto (kanan) dan Pemilik GeraiHALO Johanes Pribadi, saat menandatangani prasasti sebagai resmi di bukanya layanan GeraiHALO Wonogiri di alamat yang baru di Jl.A.Yani No.110 – Wonogiri

WONOGIRI - Telkomsel meresmikan perpindahan GeraiHALO Wonogiri sebagai kantor pelayanan Telkomsel di Jalan A Yani No 110 Wonogiri, yang dilakukan Bupati Wonogiri Begug Poernomosidi bersama dengan GM Sales & Customer Service Telkomsel Jateng DIY Roosman Koeshendarto, Rabu kemarin (10/6).
GeraiHALO yang sebelumnya beroperasi di Jalan Jenderal Sudirman No 45 Wonogiri ini, diperuntukkan melayani pelanggan Telkomsel dan masyarakat luas di 24 Kecamatan yang tersebar di wilayah Kabupaten Wonogiri dan sekitarnya.
”Bagi Telkomsel layanan adalah hal yang utama untuk pelanggan. Dengan menghadirkan jaringan luas dengan kapasitas memadai serta kantor pelayanan yang representatif, sehingga dimanapun pelanggan berada selalu mendapatkan layanan terbaik dari Telkomsel,” ungkap Roosman di sela-sela acara peresmian.
GeraiHALO, salah satu tempat pelayanan yang merupakan perpanjangan kantor layanan GraPARI Telkomsel yang dikelola oleh mitra kerja. Masyarakat dan pelanggan akan mendapatkan layanan satu atap (one stop services) layaknya di GraPARI. Di GeraiHALO pelanggan bisa mendapatkan layanan mulai dari informasi umum, penanganan keluhan, aplikasi dan pembayaran tagihan kartuHALO, penjualan kartu dan isi pulsa, balik nama, sampai open blokir. Bahkan pelanggan juga bisa membeli ponsel baru bergaransi lengkap dengan aksesorinya. Dengan adanya GeraiHALO tentunya akan lebih memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan yang lebih dekat selain ke GraPARI.
Roosman menambahkan, “Bahwa dengan kehadiran titik-titik pelayanan ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Telkomsel dalam menyediakan dukungan pusat pelayanan seiring dengan cepatnya penggelaran jaringan dan pertumbuhan pelanggan kami. Meningkatkan pelayanan dengan memperhatikan faktor-faktor kedekatan, kemudahan dan kenyamanan untuk mendapatkan berbagai layanan dari Telkomsel dengan cepat dan tuntas. Dengan diresmikannya GeraiHALO Wonogiri, ini melengkapi kantor layanan Telkomsel di berbagai wilayah di Jateng & DIY yang tentunya menjadi alternatif tempat mendapatkan layanan selain ke GraPARI”.
Untuk wilayah Jateng & DIY sendiri, Telkomsel hadir dengan pelanggannya lewat 92.936 titik pelayanan (GraPARI dan Service Outlet 6 buah, GeraiHALO 24 buah, Reseller 54.674 buah, KiosHALO 270 buah, OMO (Own Management Outlet) 515 buah dan Outlet lepas 37.447 buah) yang beroperasi melayani pelanggan mulai dari kota Kabupaten bahkan hingga daerah pelosok sekalipun.
“Seiring dengan semakin luasnya penggelaran jaringan dan layanan Telkomsel, ini tentunya memberikan kemanfaatan. Seperti, meningkatkan kelancaran komunikasi antar penduduk, daya tarik investasi, peluang usaha dan lapangan kerja baru, serta percepatan pertumbuhan perekonomian dan kemasyarakatan," pungkas Roosman. (dal)

0 komentar