Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 18 Juni 2009

Tampil Gaul Bersama Rock Stuff

MELAYANI - Pemilik toko sedang melayani pengunjung ditokonya.

PEKALONGAN - Bila anda khususnya kaum remaja yang ingin tampil keren dan trendy, serta beda. Ada pilihan menarik untuk berbelanja di Rock Stuff. Sebab disana disediakan aneka produk menarik.
Jefry (28), pemilik stand Rock Stuff fesyen di salah satu ruko Sri Ratu Mega Center menjelaskan, pihaknya memfokuskan produknya untuk laki-laki dan remaja yang ingin tampil gaul. "Rock Stuff berasal dari Bandung dan sudah ada sejak dua tahun yang lalu," jelasnya.
Pemilik stan ini menceritakan, "Awalnya saya ditawari dan dipercaya teman untuk menjual barang-barangnya. Seperti tas, ikat pinggang dan topi yang jika dinominalkan bisa mencapai Rp 8 jutaan. Setelah dijalani alhamdulillah lancar. Dari situ saya mulai menekuni bisnis ini. Karena pada dasarnya memang menyukai barang-barang dan aksesoris yang gaul serta trendy," bebernya.
Produk yang dijual distan ini, seperti, kupluk rasta, syal, cuspender dan tas. Selain itu juga ada topi, gesper, kaos, serta sandal. Juga dijual aksesoris untuk menambah penampilan biar lebih gaul. Harga yang ditawarkan dari Rp 10 ribu hingga Rp 250 ribuan. Selain itu juga melayani segala macam tindik. Dengan harga Rp 10 ribu.
Pelanggan di Rock Stuff diberikan diskon 30%, sedang untuk pembeli baru diberikan potongan harga 10%. Berlaku untuk semua produk.
Menurutnya, produk yang paling laris ditempatnya seperti tas, karena kualitas bahannya bagus dan tersedia dalam berbagai model. Diantaranya tas paha yang harganmya antara Rp 45 ribu sampai Rp 85 ribu, tas gendong antara Rp 155 ribu sampai Rp 170 ribu, tas selendang Rp 120 ribu hingga Rp 165 ribu. Semua itu masih bisa ditawar.
Dalam penjualannya dirinya dibantu satu orang karyawan. Dan buka mulai pukul 09.00 sampai 21.00. Omzet yang didapat bisa mencapai Rp 250 ribuan, bahkan Rp 600 ribu bisa tembus, jika pada Sabtu dan Minggu.
Dia berharap dengan adanya Rock Staff ini, laki-laki dan remaja yang ingin tampil gaul bisa mengunjungi stan ini. (anis)

0 komentar