Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 11 Juni 2009

Mini HiFi Samsung Makin Mantap

KEPUASAN - Mini HiFi dari Samsung ini akan menjadikan kepuasan tersendiri bagi pemiliknya.

PEKALONGAN - Dengan fitur-fiturnya, Mini HiFi dari Samsung ini akan mampu menjadi salah satu audio yang bisa dihandalkan di rumah anda. Yakni dengan Samsung Max-DA55.
Rony, pemilik Berkah Jaya Elektronik Pekalongan menyebutkan bahwa Mini HiFi Max-DA55 ini hadir dengan fitur USB host, CD Ripping dan portable audio in dengan desain glossy black yang akan memberikan tampilan lebih elegan. "Harganya dikisaran Rp 1,5 jutaan," jelasnya.
Dijelaskan, bahwa DVD ini didukung dengan kemampuan PMPO 2.000 watt sehingga akan menjadikan suara lebih mantap dan berkesan kuat. Dengan demikian akan membuat pendengar lebih terkesan di telinga.
Fitur USB Host memungkinkan memainkan untuk dapat langsung memformat musik, gambar dan video dari peralatan USB kedalam komponen digital Samsung. Dengan fitur ini anda tidak perlu repot memindahkan konten kedalam computer dan mem-burn-nya kedalam CD atau DVD. Cukup masukkan kamera digital anda, MP3 player atau peralatan USB anda.
Portable audio in’ dari Samsung ini juga memungkinkan untuk terhubung dengan beberapa peralatan seperti MP3 player, MD, walkman dan peralatan lain untuk memainkannya. Terletak didepan untuk kemudahan penggunaannya.
Didukung pula CD Ripping yang berguna untuk mengekstrak track audio langsung dari CD musik anda. Cukup masukkan CD nya dan tekan tombol CD ripping.
Dengan tape yang memiliki 2 playback menjadikan lebih mudah untuk memainkan musik dari kaset manapun. Disamping itu sudah otomatis dapat berhenti sendiri. (dal)

0 komentar