Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 29 Juni 2009

Axis Branding Yuke Cell

BRANDING - Axis mulai membranding beberapa konter di Pekalongan.

PEKALONGAN - Untuk lebih mengenalkan produk dan menguatkan persaingan dalam dunia telekomunikasi, Axis menggandeng konter-konter ponsel melalui branding. Salah satunya Yuke Cell yang ada di Jalan Urip Sumoharjo no 135 Pekalongan.
Yuke, pemilik Yuke Cell yang sudah berdiri sejak 3 tahun lalu menuturkan, "Hari sabtu kemarin (20/6), konter ini dibranding oleh Axis atas penjualan kartu perdana Axis yang paling banyak," tuturnya.
Dia berharap konternya yang dibranding Axis, akan menjadikannya lebih ramai dan mudah dikenal. Sehingga pelanggannya akan bertambah banyak khususnya untuk pelanggan Axis, dengan begitu omzet juga akan naik.
Dijelaskan, bahwa sebelumnya konter Yuke Cell sudah pernah di branding oleh beberapa operator seluler. "Sebelumnya, Yuke Cell pernah di branding Indosat, Telkomsel dan Smart. Namun sekarang sudah tidak lagi karena kontraknya sudah habis," terangnya.
Yuke Cell selain menyediakan pulsa elektrik dan voucher, juga menjual kartu perdana untuk semua operator. Selain itu, melayani jual beli ponsel bekas, dan menjual ponsel baru. Disini juga tersedia nomer-nomer cantik. Tidak lupa pula menjual aksesoris ponsel.
Untuk setiap pembelian ponsel baru akan mendapatkan bonus berupa kartu perdana, juga bisa berupa assesoris. Sehingga dengan adanya program ini, pemilik konter yakin bisa tetap eksis dan semakin maju. (anis/dal)

0 komentar