Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 07 Juni 2009

Diskon 50% Kafe Keboen


DISKON - Kafe Keboen memberikan diskon selama Juni ini.

PEKALONGAN - Menjelang liburan sekolah kali ini, Kafe Keboen memberikan program menarik bagi konsumen dan pelanggan setianya. Yakni dengan diskon hingga 50 persen. Hal ini mengingat liburan sekolah akan segera tiba.
Huda, salah satu karyawan menuturkan bahwa program tersebut berlangsung selama Juni. Namun demikian, diskon diberikan hanya dalam waktu tertentu. "Antara pukul 15.00 hingga 17.00 saja," ujarnya.
Dikatakan, program diskon tersebut diberikan untuk menu nasi goreng, mie goreng dan rebus. Hal ini karena peminat untuk menu tersebut cukup banyak. Sehingga pihaknya berinisiatif untuk memberikan diskon untuk semakin menarik pengunjung.
Selain itu Kafe Keboen juga disediakanpun beraneka ragam menu, dari ikan bakar, ayam panggang, burger, cool dan hot dringking, aneka juice buah, serta segala sayur mayur.
Kafe Keboen yang ada di Jalan Tondano ini memiliki konsep kebun dilengkapi tanaman dan pohon yang akan menjadikan lebih rindang. Sehingga menjadikan pengunjung betah berlama-lama di Kafe Keboen. (dal)

0 komentar