Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 11 Juni 2009

Fantastic Very Fast Yamaha

MENJELASKAN - Salah satu pegawai sedang menjelaskan kepada konsumen tentang keunggulan dari motor Yamaha.

KARANGANYAR - Totok Santoso (25), selaku sales executive di dealer cabang Cahaya Kencana Sakti, yang berada di Jalan Raya Simpang Tiga No 36 Karanganyar menerangkan bahwa produk Yamaha yang paling unggul saat ini adalah Jupiter Z.
Hal ini terbukti dealer cabang Cahaya Kencana Sakti ini dalam sebulan mampu menjual 25 unit motor. "Kebanyakan konsumen membeli Jupiter Z dan Mio sporty," tutur Totok Santoso.
Menurutnya, kelebihan dari Jupiter Z ini bentuknya yang lebih stylist dan sporty, mesinnya juga bandel, selain bahan bakarnya juga irit. "Disamping itu sparepartnya awet dan harganya murah, serta untuk purna jualnya juga masih tinggi," tambahnya.
Selain itu Yamaha Mio sporty juga banyak disukai, khususnya bagi kaum wanita karena mesin lebih halus dibanding dengan motor matic yang lain, "Ini motor matic yang gaul, sangat sportif dan juga harganya murah," imbuh Totok.
Saat ini Yamaha mengeluarkan produk terbarunya dengan Vega ZR yang memiliki kekuatan 115 cc dan Jupiter MX yang lebih cepat, canggih dan handal. (anis/dal)

0 komentar