Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 11 Juni 2009

Ragam Jaket Aulia Fesyen.

MENCOBA - Seorang pembeli sedang mencoba jaket di Aulia Fesyen

PEKALONGAN - Menargetkan remaja dan dewasa sebagai pangsa pasarnya, Aulia Fesyen yang berada di salah satu ruko Matahari Departemen Store menyediakan berbagai macam jenis dan model jaket baik untuk wanita maupun laki-laki.
Moza (24) selaku penanggung jawab menuturkan, "Tidak hanya jaket saja, di sini juga menyediakan celana panjang dan pendek, T-shirt, topi, serta gesper," jelasnya.
Dituturkan,"Toko ini sudah ada sejak 3 tahun yang lalu, dan telah ada di 4 cabang kota. Antara lain di Mall Pacific Tegal, Pemalang dan di Deddy Plaza, serta di Pekalongan sendiri. Untuk Induk dari semua cabang berada di jalan Urip Sumoharjo No 20 Pekalongan," bebernya.
"Di toko ini hanya menjual 3 merk yaitu merk Ragazzi, merk Bonca dan merk Vanny Vel. Harga untuk semua produk sangat standar dan kualitasnya sangat bagus," imbuh Moza.
Saat ini Aulia Fesyen mengeluarkan produk yang paling baru, yaitu jaket kulit dengan harga Rp 1 juta. Dan celana pencil yang lagi ngetrend saat ini, dengan harga berkisaran antara RP 120 ribu hingga Rp 160 ribuan. Harga untuk jaket berkisar antara Rp 55 ribu sampai Rp 85 ribu, sedangkan kaos T-shirt harga dikisaran Rp 30 ribu hingga Rp 65 ribu.
Setiap harinya toko ini buka pada pukul 09.00 - 21.00, dan untuk menarik konsumen, toko ini memberikan potongan harga sebanyak Rp 5 ribu untuk semua produk. Moza berharap dengan adanya potongan harga ini konsumen akan selalu menjadi pelanggan setia Aulia Fesyen. (anis/dal)

0 komentar