Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Juni 2009

Bank Permata Gaet RS Tlogorejo

SAMPAIKAN MATERI - Pembicara saat menyampaikan materi dalam temu nasabah di Hotel Nirwana Pekalongan Jumat kemarin (19/6).

**Gelar Diskusi "Healthy & Wealthy"
PEKALONGAN - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang pertama, Bank Permata Pekalongan bekerjasama dengan RS Tlogorejo Semarang mengadakan acara temu nasabah di Hotel Nirwana Pekalongan Jumat kemarin (19/6), dengan tema "Healthy & Wealthy".
dr Shodiqur Rifqi Sp JP dari RS Tlogorejo Semarang yang menjadi narasumber memberikan informasi terkini kepada nasabah tentang cara penanganan penyakit jantung koroner.Topik mengenai penyakit jantung koroner menjadi pilihan mengingat kecenderungan masyarakat kota besar dengan pola hidupnya membuat hal ini menjadi potensi yang harus dicermati.
Yohana Soeharto, Senior Vice Precident, Region Head wilayah Jawa Tengah mengatakan, "Mendengarkan suara nasabah dan menjalin komunikasi secara berkesinambungan merupakan hal utama yang senantiasa kami kedepankan. Adanya kebutuhan nasabah akan informasi terkini tentang jantung koroner dan bagaimana menanganinya menjadi alasan utama kami menyelenggarakan Temu Nasabah dengan tema "Healthy & Wealthy. Dengan demikian nasabah memperoleh value added dari acara semacam ini dan hubungan baik dapat tetap terbina dengan nasabah dan para mitra Bank Permata," jelasnya.
"Selain itu, ada kebutuhan juga bahwa nasabah ingin mengetahui, bagaimana mengantisipasi dan mempersiapkannya dari sisi keuangan. Sehingga nasabah dapat mengelolanya dengan lebih terencana. Oleh karena itu sebagai penyedia jasa keuangan yang memberikan layanan lengkap, kami memberikan edukasi terkait dengan produk bank yang dikemas bersama dengan produk asuransi atau yang lebih dikenal dengan Permata Bintang," bebernya.
Dijelaskan, Permata Bintang adalah tabungan anak-anak yang telah tercatat dalam rekor MURI sebagai produk tabungan anak pertama yang memberikan sekaligus dua perlindungan asuransi gratis (asuransi jiwa bagi penabung dan asuransi rawat inap bagi anak) dengan empat pilihan desain kartu ATM & Debit. Tabungan Permata Bintang yang memberikan nilai tambah berupa Asuransi Jiwa bagi orang tuadan Asuransi Rawat Inap bagi anak secara free ini dapat dimiliki hanya dengan melakukan setoran awal sebesar Rp 100.000 dan dibebaskan dari biaya administrasi untuk saldo rata-rata bulanan diatas setoran awal tersebut. Untuk memberikan personifikasi bagi penabung, nama anak dicantumkan pada kartu dengan empat macam pilihan kartu yang menarik. "Dengan demikian nasabah dapat merencanakan dan mengelola keuangannya dengan lebih baik melalui produk Permata Bintang yang sesuai dengan kebutuhan nasabah," tambahYohana.
Sementara itu Rudi Kurniawan, Branch Manager Bank Permata Pekalongan menjelaskan, "Mengetahui dan memahami apa yang menjadi kebutuhan nasabah, merupakan hal utama yang kami kedepankan," jelasnya.
Menurutnya, inovasi produk tabungan berupa Permata Bintang tersebut merupakan jawaban terhadap kebutuhan nasabah akan produk tabungan anak. "Oleh karena itu Permata Bintang kami harapkan dapat menjadi sarana edukasi bagi anak sekaligus mendapatkan pengalaman (experience) dalam melakukan transaksi perbankan yang paling mendasar yaitu menabung. Hal inilah yang mendasari produk tabungan anak ini kami namakan Permata Bintang karena anak-anak merupakan bintangdisetiap keluarga, bintang di sekolah dan calon-calon bintang di masa depan," ungkapnya. (dal)

0 komentar