Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 01 Juni 2009

Funtastic Yamaha 2009 Meriah


DALAL MUSLIMIN
ANTUSIAS - Masyarakat antusias mengikuti servis gratis dalam Funtastic Yamaha 2009 di Kedungwuni.

PEKALONGAN - Acara tahunan Funtastic Yamaha 2009 berlangsung meriah di Lapangan Paesan Utara Kedungwuni. Masyarakat menyambut dengan antusias dengan berbondong-bondong untuk mengikuti acara spesial tersebut. Khususnya dengan servis gratis sepeda motor untuk semua produk motor dari Jepang.
Acara Yamaha Integrated Campaign yang kali ini bertemakan Funtastic Yamaha Raja Motor 4tak 2009 "Enjoy Keluarga Yamaha" ini kemarin berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (30-31/5).
Saldi, bagian Promosi PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) menuturkan acara Yamaha Integrated Campaign merupakan acara rutinan dari Yamaha yang dipersembahkan kepada masyarakat sebagai bentuk penghargaan. "Ini sebagai salah satu cara penghargaan kepada masyarakat, terutama yang setia menggunakan Yamaha," ujarnya.
Dijelaskan, Yamaha Integrated Campaign tersebut sudah memasuki tahun ketiga. Sehingga sebagian acara tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Akan tetapi banyak acara yang akan membuat masyarakat lebih menikmati acara kali ini. Misalnya dengan bazar keluarga, kesenian tradisional, hiburan musik, jalan sehat dan lain sebagainya. "Tak lupa juga servis dan oli gratis dari Yamaha. Targetnya 500 motor selama dua hari," tandasnya optimis. Selain itu, selama acara spare part juga diberikan diskon 20 persen.
Acara jalan sehat juga digelar untuk meramaikan acara. Dengan cuma-cuma Yamaha memberikan kaos untuk peserta jalan sehat. Sehingga mereka tampak antusias mengikuti jalan sehat. Disediakan beragam doorprize untuk peserta jalan sehat itu. Disamping itu, pengunjung juga berbondong-bondong bermain playstation yang tersedia.
Funtastic Yamaha di zona test ride juga menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat. Untuk mencoba sepeda motor terbaru Yamaha yaitu Vega ZR. Dengan mesin 115 cc Vega ZR diharapkan akan menjadi primadona baru dari varian Yamaha tahun ini. "Promosi Vega ZR hanya Rp 12 jutaan," tandasnya. Dalam test ride Yamaha diberikan pula hadiah menarik.
Funtastic Yamaha 2009 juga menyuguhkan nonton bareng film Laskar Pelangi dan Motor GP. Ini menjadikan acara semakin tambah ramai. Disamping itu, penampilan grup kesenian Kuda Kepang dan Barongsai yang atraktif juga turut meramaikan suasana. (dal)

0 komentar