Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 11 Juni 2009

Ponsel Facebook Diminati

PEKALONGAN - Maraknya penggunaan fasilitas facebook bagi sebagian kalangan menjadikan harga beberapa ponsel menjadi tinggi harganya. Hal ini terjadi karena permintaan ponsel yang memiliki fitur tersebut semakin laris dan dicari orang.
Seperti dituturkan Sofyan Yulianto, Sales Officer Sentra Ponsel Jalan Hayam Wuruk Pekalongan, "Ponsel harga alami kenaikan untuk beberapa jenis," ungkapnya. Seperti Nokia E63 yang kini harganya dikisaran Rp 3.150.000 dan E71 dikisaran Rp 4.020.000.
Menurutnya kenaikan ini dipicu semakin banyaknya peminat ponsel yang memiliki fitur yang dapat digunakan untuk berselancar di internet. "Kebanyakn mencari sebagai pengganti alternatif Blackberry yang harganya masih tinggi," tambahnya.
Disamping itu, permintaan ponsel tersebut juga lumayan tinggi. Seperti di Pekalongan sendiri yang cukup besar peminatnya. "Karena mudah dioperasikan maka peminatnya banyak," jelasnya.
Diharapkan dengan besarnya peminat ponsel untuk internetan tersebut. Maka akan memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi melalui dunia maya. (dal)

0 komentar