Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 14 Juni 2009

Kafe Asri di Pinggiran Sawah

MENIKMATI - Dua orang pembeli sedang menikmati sajian makanan yang dipesannya.

BOJONG - Umumnya kafe-kafe yang sering kita temui selama ini, berada di tengah-tengah kota yang ramai penduduk dan sering dilalui orang banyak. Namun kafe di pinggiran sawah milik Abdul Muhaimin (38), yang berada di Jalan Raya Slorod Kemasan Bojong ini, banyak dikunjungi konsumen.
Dituturkan, awal mula kafe ini berdiri karena melihat peluang bisnis yang ada dan ternyata sangat menguntungkan. Kafe yang diberi nama Sawo Asri ini sudah ada sejak 6 tahun lalu dan sudah mempunyai 9 orang karyawan. Nama Sawo Asri diambil karena disekelilingnya ditumbuhi dengan pohon-pohon sawo nan rindang.
Menu yang tersedia di kafe ini meliputi bakso, mie ayam, soto, dan sop. Juga tersedia mie instan, nasi goreng, serta pisang bakar. Serta roti bakar dua lapis, dan ayam bakar. Untuk harga setiap menu cukup standar dibanding harga kafe-kafe lain.
Muhaimin menuturkan, "Pada 4 juli mendatang kafe ini berencana mengadakan pengajian, untuk memperingati berdirinya kafe ini," jelasnya. Dalam waktu dekat ini, pihaknya akan menambah fasilitas hiburan. Yakni dengan karaoke, agar pengunjung lebih betah dan setia untuk jadi pelanggannya.
Santi (26), pembeli yang datang bersama temannya dari Bojong mengatakan, "Saya senang datang ke kafe ini karena tempatnya yang asri dan jauh dari keramaian yang membuat suasana lebih nikmat," ungkapnya. Anda tertarik.(anis)

0 komentar