Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Juni 2009

Optimis Capai Target

MELIHAT - Pengunjung sedang melihat lemari es dari Sharp.

PEKALONGAN - Pameran yang selenggarakan di Sri Ratu Mega Center mulai 19 Juni sampai 21 Juli nanti nampaknya akan berlangsung meriah. Sebab antusias konsumen terhadap pameran elektronik ini cukup tinggi.
Pameran elektronik kali ini diikuti oleh LG, Polytron, Sharp dan lainnya, yang bekerjasama dengan Adira Finance, FIF, serta BIF.
Jimmy Kurniaji, pihak penyelanggara menuturkan, "Pameran ini mendapat sambutan bagus dari konsumen. Mereka sangat antusias untuk datang ke pameran. Walaupun baru buka namun sudah banyak pengunjung yang datang. Sehingga saya optimis pameran ini akan berjalan lancar dan bisa mencapai target yang sudah kami tentukan," jelasnya.
Dalam pameran tersebut juga diberikan diskon khusus tertentu. "Kami akan memberikan diskon 10% untuk setiap pembelian satu barang eletronik, jika lebih dari satu barang akan diberikan diskon sampai 70%. Dan itu juga masih bisa ditawar. Selain diskon ada juga hadiah doorprize berupa emas dengan nominal Rp 15 juta. Dan setiap pembelian barang akan mendapatkan souvenir cantik," tandasnya.
Selain itu dijelaskan, Sharp akan melaunching produk barunya, yakni Televisi Alexander Slim. Juga lounching LCD Aquos, yang mempunyai hardcase yang agak tinggi dan gambar lebih natural.
Dia berharap semoga dengan adanya pameran ini, pelanggan akan lebih senang dan bisa lebih mengenal lagi dengan alat-alat elektronik. (anis/dal)

0 komentar