Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Juni 2009

V-xion Laris Manis

ELEGAN - Yamaha V-ixion dengan stripingnya tampil lebih elegan.

PEKALONGAN - Antusiasme masyarakat kepada motor sport dari Yamaha khususnya V-ixion semakin ramai saja. Ini terlihat dari larisnya motor sport yang satu ini. Meski sudah diluncurkan sejak pertengahan 2007 lalu, V-ixion sepertinya masih terus menarik minat masyarakat.
Ini terbukti dari besarnya permintaan pasar terhadap motor ini, sehingga dari awal peluncurannya hingga saat ini peminat V-ixion selalu saja inden dan bersabar untuk mendapatkannya.
Edi Sutanto, pemilik dealer Yamaha Kencana Sakti Jalan KH Mansyur menuturkan, stok V-xion di tempatnya selalu habis. Mengingat peminat motor sport Yamaha yang satu ini cukup besar. "Per dealer di stok 10-an unit per bulan saja sudah cepat habis," ujarnya. Di Pekalongan saat ini harganya dibandrol sekitar Rp 19,7 jutaan.
Selain itu V-xion seken harganya juga tetap tinggi, terutama saat produk langka. "Harga seken saja hampir sama dengan yang baru, apalagi saat langka," tambahnya.
Menurut Agung Kurniawan, Mekanik Yamaha Cahaya Kencana Sakti, Yamaha V-xion memiliki kelebihan disisi konsumsi bahan bakar yang tidak terlalu boros, "Kira-kira sekitar 1:40-an km, umumnya motor 150 cc 1:30-an," jelasnya.
Selin itu, konsep mesinnya sudah cukup simpel dari pada mesin lain, sehingga lebih mudah dalam perawatannya. Tarikannya juga cukup kencang, "Tarikan pertama bisa mencapau 60 km per jam, pada posisi gigi satu, " tambahnya. Hal iniah yang menjadikan konsumen menyukai motor dari Yamaha ini. Disediakan tiga warna pilihan, merah maron, abu-abu dan hitam. (dal)

0 komentar