Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 07 Juni 2009

Tanaman Hias Perlu diobati

JAGA TANAMAN - Obat untuk tanaman hias menjaga tanaman menjadi sehat.

PEKALONGAN - Bagi pecinta tanaman hias, tentunya tidak akan pernah melupakan perawatan tanaman hias sehingga tumbuh segar dan sehat. Banyak cara dilakukan untuk dapat membuat tanaman hias semakin tambah menarik dan sehat. Mulai dari rutin menyiram dan membersihkannya dengan air. Memberi pupuk hingga memberikan obat-obatan. Seperti yang disediakan di Faba Nursery Pekalongan.
Luluk Lubena, salah satu karyawan menjelaskan untuk perawatan tanaman hias bisa dengan memberikan obat-obatan. "Diantaranya dengan Erecto Biozon food plants," jelasnya.
Menurutnya, Erecto Biozon khusus digunakan untuk tanaman hias yang tidak mengandung pupuk kimia atau zat perangsang. Selain itu juga bebas kosntaminasi serta tidak beracun. "Tidak terbuat dari bahan limbah sampah atau kotoran hewan," tambahnya.
Obat yang satu ini dapat digunakan untuk tanaman seperti anthurium, adenium dan anggrek. "Harganya cuma Rp 35 ribu per botol," ungkapnya.
Disampaikan, bahwa obat tersebut juga berguna untuk mensuplai dan menjaga stabilitas stok kebutuhan makanan yang bergizi tinggi dan higienis bagi tanaman hias. Sehingga tanaman akan menjadi lebih terjaga kesehatannya. (dal)

0 komentar