Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 29 Juni 2009

Jaket Blazer Diminati

DIMINATI - Model jaket blazer cukup diminati remaja ABG.

PEKALONGAN - Ragam jenis jaket saat ini kian berkembang. Dari hanya sekadar model jaket biasa untuk melindungi tubuh dari dingin, hingga model jaket yang menarik dan penuh gaya yang kini sedang ngetrend.
Seperti jaket model blazer yang saat ini menjadi idaman para remaja. Jejek, karyawan Bintang Shop Jalan Wahid Hasyum menuturkan, model jaket seperti blazer sedang ramai dicari orang, terutama para remaja dan ABG. "Saat ini model blazer army atau model harajuku dari Korea yang ramai," jelasnya.
Jaket ini selain bisa diginakan sebagai pelindung tubuh dari dingin. Juga bisa digunakan untuk pakaian saat mengikuti acara ceremonial.
Disamping itu, model blazer saat ini juga dipakai beberapa grup musik. "Ini seperti yang dipakai G Rock," tambahnya. Tentunya, ini menjadi daya tarik tersendiri bagi yang ingin tampil elegan namun masih terlihat setengah santai. Untuk harganya, jaket model blazer ini rata-rata dikisaran Rp 140 ribuan.
Menurutnya, kesan menarik dari jaket ini terlihat dari bentuknya yang mirip dengan pakaian jas. Itu tampak di bagian kerah jaket. Selain itu, saku yang ada di bagian depan menambah kesan elegan abagi penggunanya. (dal)

0 komentar