Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 27 Oktober 2009

Adira Gelar Increso

Ganjar Wiraseto

PEKALONGAN - Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat Pekalongan, serta dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang, Adira Finance hari ini (24/10) menggelar acara Increso yang bertempat di SMK Syafi'i Akrom Buaran, Pekalongan.
Ganjar Wiraseto, selaku HRD & GA Head Adira Finance menuturkan, "Untuk menyambut Hari Sumaph Pemuda Indonesia, hari ini kita menggelar kegiatan sosial yang dinamai Increso, di SMK Syafi'i Akrom Buaran," terangnya.
Ganjar menjelaskan Increso merupakan salah satu kegiatan tahunan, sekaligus untuk menyambut dan merayakan Hari Sumpah Pemuda yang akan memberikan beberapa pelayanan tanpa dipungut biaya sepersenpun, antara lain, pengobatan, penyuluhan mengenai kesehatan, serta donor darah.
Ditambahkan, kegiatan sosial tersebut juga dilaksanakan di 88 Cabang Adira Finanace di seluruh Indonesia, pada hari yang sama. "Kegiatan ini diberi tema Bakti Kami Kepada Negeri", imbuh Ganjar.
Increso adalah perkumpulan sosial yang terbentuk dari rasa empati seluruh karyawan Adira Dinamika Multi Finance atas penderitaan sesama manusia. Kami mempunyai semangat dan tekad untuk menghadirkan secercah harapan dan kegembiraan bagi mereka yang menderita dan berasal dari golongan perekonomian lemah.
Hal tersebut tentunya merupakan kegiatan yang perlu kita support demi membantu kepada sesama, terutama bagi mereka yang sedang terkapar sakit. Apabila anda ingin mengulurkan bantuan, bisa menyisihkan sebagian dana melalui rekening 455.3017117 cabang BCA Gondangdia atas nama Perkumpulan Increso, atau menyumbangkan secara langsung melalui kotak dana yang tersedia di setiap cabang Adira, terutama di Kantor Cabang Adira Jalan KH M Mansyur no 108 Pekalongan.
Disamping itu anda juga berpartisipasi dalam bentuk lainnya dengan cara mengisi form khusus yang tersedia di setiap cabang Adira terdekat. Setiap donatur akan menerima informasi mengenai penggunaan dana tunai atau jasa yang telah dilakukan, dan laporan akan dikirimkan setelah pemberian bantuan dilakukan kepada pasien yang ditolong. (anis)

0 komentar