Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 21 Oktober 2009

Jelang F1 Singapura, Layanan Data Telkomsel Diskon 40%

JAKARTA - Menjelang musim liburan panjang Lebaran dan digelarnya F1 Grand Prix di Singapura, Telkomsel memberikan diskon 46 persen untuk paket layanan data bulanannya menjadi Rp 300.000 (40 MB), khusus untuk jaringan SingTel di Singapura.
Pelanggan Telkomsel cukup melakukan registrasi mulai 10 September hingga 10 Oktober 2009 dan selanjutnya bisa menikmati layanan data murah selama 30 hari ke depan. Registrasi dilakukan via SMS, ketik BDR40S lalu kirim ke 2662.
"Dengan layanan ini, pelanggan dapat mengakses email, chatting, browsing, ataupun downloading. Sebagai tolak ukur, paket hemat bulanan 40 MB ini dapat digunakan untuk 800 email dan 4.000 halaman WAP," ujar Manager Strategic Marketing Projects Telkomsel Peter M Silalahi.
Disamping paket hemat bulanan di Singapura ini, Telkomsel juga menyediakan paket layanan data hemat dengan besaran 5 MB Rp 150.000 per minggu dan 15 MB Rp 280.000 per bulan. Cukup kirim SMS, ketik DR5 atau DR15, kirim ke 2662. Dengan begitu pelanggan dapat menentukan paket hemat mana yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran komunikasinya.
"Layanan ini untuk mengakomodasi tingginya kebutuhan penggunaan layanan data saat pelanggan berada di Singapura, di mana tiap bulan tercatat 116.000 pelanggan bepergian ke Negeri Singa dan diperkirakan akan terjadi peningkatan hingga 150.000 menjelang liburan Lebaran yang bersamaan dengan digelarnya ajang balap Singapore Grand Prix pada akhir bulan September," ungkap Peter.
Layanan data murah ini terselenggara berkat kerjasama operator SingTel dengan Bridge Alliance, dimana Telkomsel merupakan salah satu pendiri sekaligus sebagai anggota bersama 11 operator terkemuka di Asia Pasifik, yakni Airtel (India), AIS (Thailand), CSL (Hongkong), CTM (Macau), Globe Telecom (Filipina), Maxis (Malaysia), SK Telecom (Korea), SingTel Mobile (Singapore), SingTel Optus (Australia), dan Taiwan Mobile (Taiwan).
"Layanan data lintas negara dengan tarif hemat ini merupakan upaya Telkomsel dalam menghadirkan solusi akses email dan internet untuk mendukung aktivitas pelanggan saat berada di luar negeri. Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk menghadirkan layanan berstandar internasional dengan tarif yang semakin terjangkau, sekaligus menjadi penyedia layanan mobile lifestyle terbaik di Asia Pasifik," tegas Peter. (dal)

0 komentar