Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 16 Oktober 2009

G-Max Bagi-bagi Bonus

ANTUSIAS - Dua orang pengunjung antusias bermain di permainan Fun Cube 2 di G-Max.

PEKALONGAN - Untuk mendekatkan kepada masyarakat Pekalongan dan sekitarnya, G-Max kali ini menawarkan promo terbaru dengan Bagi-bagi Bonus yang dimulai 13 Oktober.
Anugrah Bayu, Asisstant Manajer G-Max mengatakan, "Kami ingin lebih dekat lagi pada konsumen, oleh karena itu kami dari G-Max menawarkan promo terbaru yang baru diadakan pada 13 Oktober kemarin," ungkapnya kepada Radar.
Menurutnya, hal itu dilakukan supaya para pelanggan dan konsumen bisa lebih kenal dan mengetahui akan permainan yang telah disediakan G-Max, yang bisa mereka nikmati sepuasnya dan kapan saja, dengan harga koin yang murah cuma Rp 1.000 per koin.
Dijelaskan, promo bagi-bagi bonus tersebut yakni untuk setiap pembelian Rp 10 ribu. Maka konsumen akan mendapat bonus voucher untuk pembelian berikutnya dengan bonus sebanyak dua koin, dan akan mendapatkan bonus lagi berupa sticker cantik yang bertuliskan G-Max.
G-Max setiap harinya juga membagikan voucher diskon kepada konsumen, yang dibagikan di dekat pintu masuk utama Mal Borobudur, oleh beberapa karyawan yang telah ditunjuk. Dimana pembagian tersebut dilakukan dalam dua tahap dengan waktu yang berbeda.
Tahap pertama, voucher akan dibagikan pada pagi hari mulai pukul 10.00 sampai pukul 11.30 WIB, dan yang kedua yakni malam hari mulai pukul 19.00 hingga pukul 08.00 WIB. Para pengunjung akan berkesampatan untuk mendapatkan voucher tersebut bila memasuki mal melalui pintu utama.
Terdapat dua macam voucher yang akan dibagikan. Pertama setiap pembelian koin Rp 8 ribu, maka konsumen akan mendapatkan bonus koin sebanyak tiga koin, dan yang kedua adalah setiap pembelian koin Rp 10 ribu akan mendapatkan bonus empat koin. "Hal ini tidak berlaku bila konsumen mendapatkan voucher bila telah berada di kasir," imbuh pria berkulit putih tadi.
Dengan adanya promo tersebut, pihaknya berharap masyarakat Pekalongan dan sekitarnya akan semakin tertarik untuk bermain di arena permainan yang telah disediakan G-Max. "Harapan kami, semoga masyarakat Pekalongan akan lebih mengenal G-Max, karena kita juga ingin lebih dekat lagi pada mereka," ucap Bayu.
"Dan kami juga mengharapkan pengunjung bisa menikmati semua permainan yang telah tersedia, hanya dengan harga tiket cuma Rp 1.000 saja, mereka bisa main sepuasnya dengan mesin yang berkualitas bagus. Saya jamin deh konsumen nggak akan rugi dan menyesal bila bermain di G-Max," pungkasnya. (anis)

0 komentar