Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 19 Oktober 2009

Best Buy di Sri Ratu

TRANSAKSI - Konsumen saat melakukan transaksi di salah satu kassa Pasar Raya Sri Ratu Pekalongan.

PEKALONGAN - Manajeman Sri Ratu, khususnya di bagian Supermarket (SPM), terus melakukan gebrakan untuk menggaet konsumennya, yakni dengan menawarkan promo-promo menarik yang dikemas dalam Best Buy for better shopping Supermarket untuk periode Oktober 2009.
Dalam Best Buy tersebut, ditawarkan beberapa produk dengan harga yang lebih miring dan berbeda dengan harga sebelumnya. Namun untuk pembelian produk tersebut dibatasi hingga beberapa kemasan saja.
Seperti Softener So Klin 900 ml al variant yang tadinya Rp 16.935 menjadi Rp 15.195, Rinso 900g dengan harga awalnya Rp 11.285, menjadi Rp 10.475 maksimal pembelian 3 pcs, Lifebuoy Shampoo 90 ml all variant untuk harga per buahnya Rp 1.795, menjadi Rp 1.560 namun maksimal pembeliannya hanya sebanyak 6 pcs. Dan masih banyak produk lain dengan harga yang lebih hemat dari sebelumnya.
Anton Sutoto, Supervisor Sri Ratu di Jalan Merdeka menuturkan, "Program yang kami gelar ini adalah untuk menarik konsumen, supaya mereka berkunjung dan berbelanja di Sri Ratu, terutama di Supermarketnya," tuturnya kepada Radar.
Ditambahkan, hal itu juga dilakukan pihaknya supaya masyarakat Kota Pekalongan lebih mengenal dan dekat lagi dengan Sri Ratu.
Pasar Raya Sri Ratu, menyediakan bermacam kebutuhan pokok dan sehari-hari bagi warga Kota Pekalongan. Kalau anda ingin belanja untuk kebutuhan pangan, kunjungi Sri Ratu, karena murah, lengkap, dan bergaya. (anis)

0 komentar